00

969 105 6
                                    

Lee Jeno adalah putra bungsu tetua dari kelompoknya. Diantara keempat saudaranya yang berstatus alpha, hanya Jeno saja yang merupakan seorang omega. Hal itu menjadikannya sosok yang perlu dijaga ketat oleh anggota keluarganya.

Pada suatu ketika, ayah dan saudaranya memberikan izin kepada Jeno untuk keluar dari rumah utama. Dengan adanya kesempatan karena dirinya yang sedang berulang tahun, membuat Jeno akhirnya meminta izin berkeliling desa guna merasakan sensasi yang sudah tidak pernah dirasakannya sejak second gender-nya keluar.

Ayah Jeno sempat menentang keras permintaan Jeno, akan tetapi kakak tertuanya menyelamatkan. Dia yang akan membawa Jeno berkeliling desa dan menemaninya. Dengan berat hati pula, sang ayah mengizinkan. Namun, dengan syarat tidak boleh sampai mendekati perbatasan. Hanya saja siapa yang akan menyangka jika berawal dari izin sang ayah, justru akan mendatangkan konflik dari pihak yang dianggap musuh?

“Ada hal apa yang membuat omega semanis dirimu berada di wilayah kami, huh?”

“M-Maafkan aku, ak-aku tidak bermaksud m-melanggar ....”

"Kau telah memetik bunga di wilayah kami tanpa izin, seharusnya ini menjadi masalah besar yang perlu diselesaikan karena bertentangan dengan pelanggaran dan tindakanmu itu termasuk pencurian."

"T-Tolong maafkan a-aku."

•••

Choi Soobin (alpha)


Lee Jeno (omega)


First publish: 25 Maret 2024

Kapal hantu ni, senggol dong🤣
Kagak tau tetiba mau bikin book Soobjen, moga suka ye. Oh ya, paling bakal update setelah dua book ane tamat. Jadi, jangan berharap yang ini dulu, soalnya emang sengaja dipublikasikan dulu.

❗⚠Ini fanfiction ye, pliss kalo ada yang nyasar, mending minggat deh⚠❗

PembatasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang