1. Cegil pembawa bencana

857 78 44
                                    

Pagi yang cerah di SMA Andromeda. Tiga motor ZX-25r berwarna Merah Hitam memasuki pintu gerbang. Teriakan riuh para siswi memenuhi seisi gedung sekolah.

ketiga cowok yang mengendarai motor itu adalah geng motor Athares.

Seorang cewek dengan potongan rambut butterfly cut menghampiri Salah satu cowok yang mengendarai motor itu.

"hai Eldhi, sama kaya Hari-Hari sebelumnya lo tetep ganteng." ujar Sharon-Cewek terpopuler seantero sekolah Andromeda, dirinya memang telah lama menyukai Eldhiegra namun Eldhi tidak pernah me-notice dirinya.

Cowok dengan balutan seragam SMA itu turun dari motornya. Tanpa basa basi Eldhi langsung pergi menuju kelas, meninggalkan Sharon dan beberapa teman se-geng nya di parkiran.

dua orang cowok juga menyusul Eldhiegra. Mereka adalah Kenandra dan Sean. Ke-tiga pemuda itu adalah anggota geng motor Athares.

Wajar Saja Jika ke-tiga nya sangat mencolok di sekolah. Eldhiegra sebagai ketua dari geng motor Athares selalu menjadi primadona Andromeda. Apalagi dengan sikap dingin dan hatinya yang beku. Para Cewek berbondong-bondong meng-antri untuk meluluhkan hatinya. Namun nihil.

"dhi, tungguin kita anj." Seru Kenandra kesal.

Pasalnya Eldhi selalu meninggalkan mereka. Entahlah mungkin bagi Eldhi teman-temannya itu hanyalah NPC.

Eldhi membalik-kan badannya.

"HAHA, sorry buruan ge makanya."

Tunggu- seorang Eldhi tertawa?
mungkin saat ini itulah yang tengah muncul di benak teman-teman Eldhi.

"dhi?, serius lo tadi ketawa?" Sean menghampiri cowok itu dengan cepat. Menatap matanya dalam-dalam Sampai pada saatnya..

plakk

Sebuah tamparan mendarat tepat di pipi cowok dengan dasi yang di-ikat di kepalanya itu.

Sean memegang pipinya yang mulai Memerah.

"SAKIT EGE."

Ken hanya tertawa menyaksikan Temannya yang tengah meringis kesakitan.

"abisnya lu se, mau cipok gua lu tadi? deket banget ke muka." ucap Eldhi tak berdosa.

"udah udah, mending kita ke kelas sekarang." tukas Ken.

Ruangan kelas berwarna Putih yang membalut seluruh Sisinya itu menjadi tempat Eldhiegra dan Teman-temannya menimba ilmu.

Membongkar Laci meja Eldhi adalah Ritual setiap pagi yang selalu Ken dan Sean lakukan. Pasalnya Laci Eldhi selalu penuh dengan Surat dan makanan dari para siswi sekolah itu. Atau Eldhi biasa menyebutnya fans dhiegra.

"Wah dhi ada nasgor bejir Kasi gue yak." Teriak Sean dengan wajah yang berseri-seri. Sembari mengangkat kotak bekal yang berisi-kan nasi goreng itu.

"ambil aja ambil, lagian biasanya juga lo pada yang makan."

Ken tengah asik memakan coklat dari Salah satu fans dhiegra.

SEMUA TENTANG BANDUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang