Ruangan bernuansa Putih dengan lampu yang tak terlalu Terang. Seorang cowok dengan balutan baju serba biru terbaring lemah di atas brankar ruang ICU.
Sudah 3 Hari Eldhiegra terbaring Koma. Tidak ada sedikitpun tanda-tanda ia Akan segera siuman.
Teman-teman sekolahnya bergilir menjenguk cowok itu. Begitupun dengan Sharon. Cewek itu menangis histeris ketika melihat keadaan Eldhi yang tak kunjung sadarkan diri.
Setelah kejadian 3 Hari lalu Adinda terlihat murung. Keceriaan nya seperti terhanyut bersamaa-an dengan Eldhi.
Seluruh Siswa Andromeda turut bersedih melihat keadaan ketua Athares kini. Eldhiegra sungguh berpengaruh pada sekolah itu.
_______
Kelas 11mipa² pagi ini terlihat hening, Sejak kabar kecelakaan yang menimpa Ketua Athares itu menyebar Luas, Para siswa serentak tidak membuat keributan sama sekali. Keadaan sekolah itu memancarkan aura kesedihan.
"din, murung terus lo," ucap Nabila memecahkan lamunan cewek itu.
"gatau bil, gue sedih, gue nyesel berantem terus sama tu cowok."
"lo sih makanya. Terus sekarang lo mau murung terus gitu?, Eldhi ga bakalan siuman kalo lo murung terus kaya gini,"
"terus gue harus gimana? ga ada yang bisa gue lakuin bil," Adinda tertunduk.
"jenguk dia, siapa tau abis ketemu lo dia langsung siuman,"
"LO PIKIR GUE DEWA!?" Mata Adinda terbelalak kala mendengar perkaraan Temannya itu.
Nabila yang menyaksikan reaksi Adinda langsung terkekeh geli.
***
Aktivitas KBM Berjalan dengan baik. Sore itu Adinda, Nabila, Azarin, dan Rana berencana untuk menjenguk ketua Athares itu di rumah sakit.
Seorang Cewek dengan baju seragam yang di keluarkan itu menghampiri mereka.
"TUNGGU!" Teriak cewek itu dengan nada yang tidak begitu Ramah.
"ada apa ya kak?" Adinda bersuara.
Dengan Mata yang Memerah, cewek itu menarik kasar rambut Adinda. Sontak Adinda kaget melihat apa yang di lakukan Oleh cewek itu kepadanya.
"g-gue a-ada Salah apa?" lirihnya.
"MATA LO BUTA?" cewek itu semakin menarik rambut Adinda.
Nabila, Azarin, dan Rana tidak bisa membantu Karena tangan mereka sudah di pegang Oleh antek-antek cewek itu.
"LO MAU BERSAING SAMA GUE!?" Teriak cewek itu nyaring-lagi
"l-lo siapa sih?"
"ga kenal gue? hm?"
Adinda meringis kesakitan dengan tangan yang bersi keras menahan jambakan dari cewek keji itu.
"gue Sharona Arghaze, Cewek terpopuler seantero SMA Andromeda. MASIH GA KENAL?" di akhir kalimatnya Sharon semakin menekan tangannya.
"lo itu jangan ganjen jadi cewek, NGERTI!?"
"APASIH LO DATENG-DATENG LANGSUNG KESURUPAN SETAN," sambar Rin dengan tangan yang tersilang kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA TENTANG BANDUNG
Teen FictionRintik hujan di Bandung Kala itu menjadi saksi pertemuan Antara dua atma dengan kepribadian yang bertolak belakang. eldhiegra Bintang magara, cowok terpopuler seantero sekolahan Andromeda, terkenal dengan kedinginannya yang melebihi dingin benua ant...