Sebelum lanjut utamakan membaca...
بسم الله الرحمن الرحيم
.
.
.
Selamat membaca
Akila, gadis yang sedari tadi melihat tingkah kembaran nya itu pun hanya bisa geleng-geleng, akila pikir ia duduk dengan posisi tenang tapi sebalik nya, ia merasa di sini terlalu berisik hingga akila tidak dapat membaca novel favorit nya."Hey, kalian berisik banget dah bisa ngk sehari aja lihat kakak nya duduk di kamar dengan tenang tanpa ada nya suara kalian" kata akila sambil berkacak pinggang.
"Ampun suhu" Akira menjawab, "ana akan diam kalo Akira ngk menggangu ana, paham ente" sambung akifa yang tertawa kecil.
Ya begitu lah mereka jika sudah berada di kamar.
Kamar si kembar (A)
"Dari tadi aku lihat kamu baca novel Mulu kaga cape tu mulut gerak-gerak sendiri?" Tanya Akira yang merasa bingung. "Hey, yang baca pakai mulut sape neng dia baca pakai ati bukan mulut jadi ngk merasa cape melain kan menghayati, gitu" bukan akila yang menjawab melainkan akifa.
Akila yang melihat si bungsu hanya bisa tertawa kecil, apa-apaan ini, ngk kaya biasa nya si bungsu ngomong gitu.
"AKIFA DIRA NADIVA, yang di kasih pertanyaan siapa? Yang jawab siapa?" Ucap Akira yang berdiri dari tempat tidur. "Gini nih punya kembaran, yang di kasih pertanyaan si sulung yang jawab si bungsu, begitu sebaliknya" sambung Akira yang melirik satu per satu kembaran nya, akila dan akifa hanya bisa melihat tingkah laku kembaran nya yang satu ini serempak mereka pun tertawa kecil.
Hening pun terjadi di dalam kamar milik si kembar, di dalam keheningan, akila pun melirik satu per satu kembaran nya yang tidak jauh dari nya. Akila memikir sejenak dan mulai membuka suara, "FA, Ra, kalo misal kak Farhan milih di antara kita bertiga, terus semisal sudah terpilih, kalian bahagia ngk dapat suami kaya kak Farhan?" Tanya akila, "kalo aku sih dah bahagia banget, siapa coba yang mau nolak udah fix idaman kaum wanita" jawab akifa.
"Ya kalo aku, biasa aja" sambung Akira nampak biasa saja. "Emang kamu ngk mau ya tipe kaya kak Farhan?" Tanya akila kepada Akira, "aku terima apa adanya" jawab Akira.
Ya itu lah kelebihan Akira, siapa yang belum tau latar belakang seorang gadis yang di kenal bar-bar,cuek,dingin tapi ketahuilah ia tidak pernah memandang sedikit pun ciptaan yang Allah berikan.
Tok
Tok
Tok
"Akila,akira,akifa kalian didalam kan?" Panggil sang ummi, "i-iya mi kami di dalam" jawab akila, "siap-siap nak nanti nak Farhan akan bertamu lagi di rumah kita" ucap Afifah yang beranjak pergi meninggalkan kamar si kembar. "Iya ummi" ucap mereka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINGUNG!! Gadis Kembar Kyai [On going]
Teen FictionDILARANG PLAGIAT ⚠️ Pemuda yang memilih berdoa di sepertiga malam supaya mendapatkan jodoh Sholehah, setelah di berikan yang maha kuasa jodoh terbaik malah di buat bingung untuk memilih satu dari mereka.... Mau tau kelanjutannya nya yok jngn lupa ba...