{BGKK} 06. BAHAGIA

204 55 4
                                    

Sebelum lanjut
Jangan lupa vote dulu ya
Selamat membaca
.
.
.
.
بسم الله الرحمن الرحيم


Akira yang dipanggil pun seketika tak percaya ia kira hanya akila yang berjodoh dengan pria persis tipe akila sendiri. Yang membuat Akira tak percaya lelaki yang baru menyebut nama nya.

Akira mengira Andra adalah tipe wanita yang suka keluar malam, bukan yang bergamisan tiap hari.

"Apa kamu ngk salah milih gadis?" Tanya Akira, mendengar ucapan Akira, Andra mulai tidak yakin kalo Andra bukan tipe gadis itu.

"Insyaallah, aku yakin" jawab Andra, sebenarnya ia ragu tapi mendengar ucapan gadis itu Andra semakin yakin.

"Kamu menyukai wanita yang kemana-mana bergamis, bukan nya kamu ngk suka sama wanita gamisan" ucap Akira, mereka yang mendengar pun hanya menyimak sampai waktunya tiba.

Andra mengingat ucapan Akira yang baru ia sadari, ya Andra dulu tidak suka dengan wanita yang bergamis tapi setelah melihat Akira, Andra mulai menyukai gadis itu apa lagi ia dikenal cuek+dingin, itu lah yang membuat Andra terpikat.

"Saya akan menjawab jika kamu bersedia menjawab pertanyaan saya?" Akira, dengan senang hati Andra mengangguk.

"Kamu suka dengan saya dari mananya? Hidung,wajah atau ada bagian lain?" Tanya Akira, "aku menyukai kamu karna Allah bukan dari mana aku memandang kamu" jawab Andra, seketika Farhan bertepuk tangan walaupun tidak di dengar orang lain hanya dia dan Allah saja yang mendengar.

Farhan tersenyum kagum melihat tata bicara dari sahabatnya itu. "Ini yang dinamakan laki jagoan" batin Farhan mengacungkan jempol.

Akira pun hampir tidak percaya dengan lelaki yang dulu pernah berkata tidak suka dengan wanita bergamis, kini ia percaya jika Andra berubah pikiran apa lagi jika menyebut nama Allah, berarti ia yakin itu jawabannya.

"Bismilah, saya bersedia" jawaban Akira, seketika mereka pun bernafas lega jawaban itu pun keluar dari mulut Akira sendiri.

"Alhamdulilah, lega" ucap Andra yang tersandar mereka yang melihat pun serempak tertawa termasuk Farhan.

***

M

alam yang begitu menangkan, Andra ramadika, ya malam ini adalah malam bahagia nya, entah kenapa hatinya menjadi deg-degan pas ia melamar gadis yang dulu ia kagumi sekarang menjadi calon istri.

"MAKASIH YA ALLAH ENGKAU SUDAH MEMBERIKAN HAMBA GADIS YANG DULU SEMPAT HAMBA KAGUMI" teriak Andra

"Kaget saya bang, lagi bahagia banget kelihatannya" ucap bocah usia 8 tahun itu, ya siapa lagi kalo bukan Alia Syafira adik dari Andra ramadika.

"Ngapain Lo tumben ke kamar Abang" kata Andra penuh dengan kejulitan. "Buset punya Abang, kadang baik kadang ngk baik, bisa ngk sih bang sehari aja bikin adik nya senyum" ketus Alia.

Andra pun mendekati Alia, "terus Alia Syafira mau nya gimana adik ku tersayang" kata Andra lembut. Alia yang mendengar pun merasa jijik tidak seperti biasa kakak nya berkata begitu. "Terlalu berlebihan Abang ku sayang" jawab Alia yang beranjak pergi meninggalkan Andra. "Serba salah punya Ade, hadeh__ tapi gpp yang penting hari ini gue bahagia bisa dapetin Akira" Andra berucap.

BINGUNG!! Gadis Kembar Kyai [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang