Selamat membaca
.
.
.
بسم الله الرحمن الرحيم
Beberapa jam berlalu akhirnya sepasang suami istri itu selamat walau terasa sakit di bagian tubuh mereka."Kamu ngk pa-pa sayang,, yang mana sakit? Kamu di apain sama mereka?" Ucap Andra penuh kekhawatiran.
Di balik cadar terukir senyum manis Akira,, "aku baik-baik aja kok kak" jawab Akira.
Andra mengendong Akira ala Beby sley (mohon koreksi di bagian sini karna author kurang memahami)😭.
Andra mendudukkan Akira di mobil. Setelah itu Andra kembali ke tempat kejadian tak lupa dengan ciuman manis buat sang istri tercinta.
"Jujur sama gue,, siapa pelaku nya?" Ujar gara penasaran.
"Alin" jawab Andra.
"Siapa? Lo kenal?" Tanya Farhan dan di angguki oleh Andra sebagai jawaban.
"Lo kalo mau cerita nanti aja,,, sekarang kita kerumah sakit dulu untuk memeriksa keadaan bini Lo,, disini sudah ada polisi juga yang meriksa tempat ini" ucap gara.
"Iya"
***
Rumah sakit🥀
Sampai dirumah sakit Akira terbaring dengan kain yang menutupi wajah nya. Andra melepas cadar itu dengan pelan.
Seketika Andra terkejut melihat di bagian pipi sang istri yang memerah. Mungkinkah alin menampar pipi Akira?
Air bening mengalir di pipi lelaki itu. Tangan Andra mengelus pipi sang istri dengan lembut.
"Maafin aku sayang,, aku ngk nyangka alin sejahat itu sama kamu,, aku janji akan menemukan dia dimana pun berada" ucap Andra dengan suara serak dan diikuti tangisan pecah.
Andra meraih tangan mungil Akira, kulit yang terasa panas dingin membuat Andra tak mampu menahan air matanya.
Apalagi pelaku itu adalah teman masa kecilnya sendiri. Andra merasa bersalah karna lalai terhadap istrinya sendiri.
"Permisi bisa saya periksa istrinya, dan memasangkan infus" ucap perawat itu.
Andra memasangkan kembali cadar kewajah Akira.
"Sus, titip istri saya sebentar sampai kedua orang tua nya sampai ya sus" ucap Andra dan di angguki perawat itu.
Andra meninggalkan suster beserta istrinya.
"Akhirnya Lo keluar juga,, ngapain didalam lama banget" ketus gara.
"Gue lagi--
Belum selesai bicara,, Farhan memotong ucapan Andra.
"Gimana ceritanya Lo bisa ketemu tempat gelap itu?" Tanya Farhan the poin.
"Jadi gini---
Flesback on
08**********
Jika Lo mau dia selamat
Datang ketempat ini. malam
Ini jugaAnda
Siapa Lo?08**********
Ngk perlu tau gue siapa
Yang jelas Lo harus datang tepat waktu kalo tidak,,,, jangan salah kan gue jika bini Lo celaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINGUNG!! Gadis Kembar Kyai [On going]
Ficção AdolescenteDILARANG PLAGIAT ⚠️ Pemuda yang memilih berdoa di sepertiga malam supaya mendapatkan jodoh Sholehah, setelah di berikan yang maha kuasa jodoh terbaik malah di buat bingung untuk memilih satu dari mereka.... Mau tau kelanjutannya nya yok jngn lupa ba...