Selamat membaca
.
.
.
بسم الله الرحمن الرحيم
Sebulan berlalu hari-hari mereka lalui bersama hingga akhirnya Akira dan akifa memilih berkumpul di rumah akila.Kemana para suami mereka? Ya jelas berkerja dong:)
"Akila, sini deh" panggil Akira.
Akila yang sibuk menyiram tanaman di depan rumahnya kini berhenti beraktivitas karna panggilan dari kembarannya.
"Apa" jawab akila.
"Wahhh,, ngk sabar banget lihat idol aku terbang ke Jakarta" ucap Akira.
Seketika akifa paham jalur pikiran Akira,, "K-Pop pasti?" Tebak akifa.
Akila juga ikut memahami maksud Akira. "Member siapa yang terbang ke Jakarta?" Tanya akila.
"Ini aaaaaa,,, ENHYPEN,,, AAAAAAA ya Allahhh" teriak Akira histeris yang tak bisa menahan saltingnya.
Walaupun mereka gadis bercadar tapi juga memiliki hobi yaitu ngefans idol K-Pop.
"What,, yang bener jangan bohong Ra,,, ini mah di gas aja" ucap akila yang ikutan terkejut.
Siapa pun yang melihat tiga kembar ini mungkin akan ikut terseret karna begitu cinta nya dengan dunia K-POP.
Walaupun suka melihat foto-foto biasnya. Mereka tak lupa dengan yang di atas اللة .
"Aaaaaa,,,, bocil aku Ni-ki. Bocil Jepang ini mah" ucap Akira.
Akifa juga tak kalah saing yang menunjukkan voto biasnya.
"Ganteng juga bias aku,,, aaaa Abang Jay" ucap akifa.
Karna akila sibuk menyiram tanaman hingga ia lupa menaruh ponsel nya. "Handphone aku mana Ra?" Ucap akila.
Akira langsung memberi ponsel milik akila. "Makanya jangan pikun sulung" ujar Akira dan tertawa.
"Kalian pamer bias yaudah ni bias aku,,,, aaaaa si lesung pipi Park jungwon" pamer akila.
Seketika mereka tertawa karna kelucuan masing-masing.
"Andai kita bisa datang mungkin tidur aku nyenyak" ucap Akira.
Berhayal-hayal lah hingga akhirnya terlintas ide dipikiran masing-masing.
"AKU TAU" ucap mereka serempak.
"Kok bisa Barengan sih,, emang kalian tau apa?" Ujar akila.
"Ide aku sih,, mending ajak paksu gabung biar rame aja gitu" ujar akifa.
"Bukan masalah rame nya fa, tu tiket muahal banget, semisal kita ajak paksu gabung emang mereka minat sama idol K-Pop,,, pasti ngk lah" jelas Akira.
"Iya juga sih,, tapi ada kok cowo yang suka idol K-Pop" ujar akifa.
"Iya tau,,, tapi ngk semua cowo suka adik ku sayang" sambung akila.
"TERUS GIMANA DONG,,, mana dekat banget lagi,, acara nya juga Minggu depan. Aku ngk mau ketinggalan nanti Abang Jay keburu foto sama yang lain" ujar akifa dengan raut Sedihnya.
"Gimana gini aja,, acara Minggu depan masih ada waktu kok buat ngomong sama paksu dan semisal di izinin kita bisa guna masker" ucap Akira.
"Gimana tuh caranya?" Ujar akila penasaran.
Tidak semua wanita yang menggunakan cadar harus memahami tentang agama. Buktinya tiga gadis kembar ini yang berusaha agar hadir di acara itu.
Ayolah setahun sekali bertemu dengan tujuh bujang ENHYPEN,,, wanita lain pasti merasakan nya apa lagi sudah sampai di Indonesia tepatnya Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINGUNG!! Gadis Kembar Kyai [On going]
Novela JuvenilDILARANG PLAGIAT ⚠️ Pemuda yang memilih berdoa di sepertiga malam supaya mendapatkan jodoh Sholehah, setelah di berikan yang maha kuasa jodoh terbaik malah di buat bingung untuk memilih satu dari mereka.... Mau tau kelanjutannya nya yok jngn lupa ba...