Selamat membaca
.
.
.
بسم الله الرحمن الرحيم
"Akila, mau ikut saya belanja di pasar?" Tanya Farhan."Boleh kak?" Akila.
"Boleh dong, mengapa ngk boleh" Farhan.
Akila tertawa kecil, ternyata lelaki yang sah menjadi suaminya ini asik di ajak bercanda.
"Ayo, kita naik motor aja yah" ucap Farhan.
"Emang kak Farhan ada motor, perasaan tadi di depan ngk ada deh" bingung akila.
"Kata siapa, ada di garasi" ucap Farhan.
"Garasi?" Bingung akila.
Ia pikir wajar saja rumah sebesar ini tidak punya garasi.
"Iya, garasi, kok kamu kaya bingung gitu" ucap Farhan sembari menatap lekat mata istrinya.
Akila yang di tatap sekilas memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Kenapa, hm" ucap Farhan penuh goda.
"Ngk, ayo kita berangkat" kata akila.
"Sebelum berangkat saya boleh ajak adik-adik saya?" Tanya akila.
"Mengapa tidak" jawab Farhan.
"Syukron zauji" ucap akila dan berlalu pergi meninggalkan Farhan seorang diri.
Tidak dengan Farhan mendengar ucapan dari istrinya seketika jantung nya berdegup kencang, entah pertanda apa.
"Na'am zaujati" jawab Farhan pelan tapi mampu membuat dirinya ingin menerkam mangsanya yakni istrinya sendiri.
Eezz jangan salah paham mungkin maksud Farhan ingin memeluk istrinya sepuas-puasnya.
Akila yang berada di teras sembari melihat rumah-rumah di sekitar, tak terasa bibirnya tertarik membentuk senyuman.
Walau masih menggunakan kain yang menutupi sebagian wajahnya tapi masih bisa di tebak jika ia sedang tersenyum.
"Mana yah" ucap akila bingung harus bagaimana.
"Chat aja mungkin, siapa tau mereka online" sambungnya lagi.
***
Sesampainya di pasar akila Akira dan akifa memilih untuk membeli ke butuhan masak hingga kebutuhan dapur lainnya.
"Kak kita kesebelah sana yuk, beli buah" ucap akifa.
"Ayo" gara sembari tersenyum manis kepada istrinya.
Sesampainya di tempat tujuan akifa memilih-milih buah segar, tidak dengan gara tiba-tiba saja mual melihat buah durian.
"Wahh, segar semua buahnya lebih-lebih lagi buah kuning satu ini" ucap akifa sembari menunjuk buah durian yang di benci oleh gara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINGUNG!! Gadis Kembar Kyai [On going]
Teen FictionDILARANG PLAGIAT ⚠️ Pemuda yang memilih berdoa di sepertiga malam supaya mendapatkan jodoh Sholehah, setelah di berikan yang maha kuasa jodoh terbaik malah di buat bingung untuk memilih satu dari mereka.... Mau tau kelanjutannya nya yok jngn lupa ba...