Malam hari
Kini FreenBecky sedang berada di kamarnya, Freen sedari tadi sangat manja pada istrinya.
"Baby sini"Ucap Freen
"Iya babe sebentar, aku mau ganti pakaian dulu"Ucap Becky
"jangan lama"rengek Freen
"iya sayang"Ucap Becky lembut
Setelah Becky selesai mengganti pakaiannya, ia pun langsung menghampiri suaminya.
"kenapa hmm"tanya Becky lembut
"jangan kemana-mana lagi"Ucap Freen sambil memeluk istrinya
"iya aku tidak akan kemana-mana, memangnya aku mau kemana"Ucap Becky
Bukannya menjawab, Freen malah mengeratkan pelukannya, Becky yang melihat tingkah suaminya pun tersenyum.
"kau ini kenapa hm"tanya Becky
"tidak ada, aku hanya sedang ingin bermanja saja dengan istriku, memang nya tidak boleh"Ucap Freen, Becky pun tersenyum
"sayang"panggil Freen
"iya"jawab Becky
"aku mau"Ucap Freen
"mau apa hm"Ucap Becky
"mau ini"Ucap Freen menunjuk payuda** istrinya, Becky pun tersenyum dan mengangguk
Merasa mendapatkan lampu hijau, Freen pun langsung membuka kancing kemeja yang Becky kenakan dan langsung menghisap pay***** istrinya.
"pelan pelan babe hhh"Ucap Becky sedikit mendesah
Freen malah semakin brutal, tangannya tidak tinggal diam dan terus mer**** pay***** istrinya.
"ahhh babe"desah Becky
Freen yang mendengar desahan istrinya pun semakin bergairah, tangan nya semakin liar dan tidak mau diam.
Serasa puas dengan pay***** istrinya, Freen pun mulai menciumi leher Becky, Becky pun mendongakkan kepalanya seakan memberi akses pada suaminya.
"sstttt ahhh"desah Becky sambil menggigit bibir bawahnya
Freen terus menciumi leher istrinya dan memberi tanda di leher istrinya, ciuman Freen pindah ke bibir istrinya, ia terus melumatnya, Becky yang tadinya kewalahan dengan serangan mendadak suaminya pun mulai mengimbanginya.
Kini keduanya saling melumat, Freen menarik tengkuk istrinya dan memperdalam ciumannya, Becky yang hampir kehabisan nafas pun memukuli dada suami, Freen yang mengerti pun langsung melepas ciumannya.
Nafas mereka terengah-engah, mereka pun mencoba menormalkan dirinya, pandangan mereka bertemu lalu mereka saling melempar senyuman.
"bibirmu sangat manis baby"Ucap Freen sambil mengelus bibir istrinya dan menciumnya lagi.
"ahhhh sayanghhhh"desah Becky saat merasakan suaminya mer**** kembali pay***** nya
Perlahan Freen pun mulai membuka pakaian yang istrinya kenakan lalu membuangnya secara asal dan hanya menyisakan pakaian dalamnya.
Becky juga tidak mau kalah, ia juga berusaha membuka pakaian suaminya.
Freen pun mulai menaiki tubuh istrinya, Freen menjilati telinga istrinya dan itu membuat tubuh Becky semakin menegang.
Freen berusaha membuka pengait Br* istrinya lalu membuangnya secara asal lalu tangannya beralih ke cd istrinya dan membukanya, setelah berhasil dibuka Freen pun langsung mendekatkan wajahnya ke v Becky.
"sangat indah sayang, kau selalu merawatnya dengan baik"Ucap Freen
"sayanghh cepatlah"Ucap Becky dengan nafas memberat, Freen yang mendengar istrinya pun mulai mencium v nya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Blood
RomanceRebecca Patricia Armstrong seorang detektif terkenal dan kini ia ditugaskan untuk menangkap pembunuh berantai, ia memcurigai seseorang yaitu Ceo Chankimha Company