Park Jung Soo/Leeteuk
Ayahnya anak anak. Istrinya meninggal usai melahirkan Donghae. Karena Donghae anak cacat dan tak sempurna. Membuatnya malu dan benci banget sama Donghae. Dia kerja disebuah Perusahaan Park Crop's sebagai Presdir diperusahaan tersebut. Sikapnya tegas dan disiplin.
Park Siwon/Choi Siwon
Usianya 35 tahun. Kakak pertama dikeluarga Park. Dia bekerja disebuah perusahaan milik Ayahnya dan terkadang sering membantunya. Seorang CEO muda nan sempurna tapi benci banget sama Donghae lantaran Donghae terlahir cacat.
Park Eunhyuk/Lee Eunhyuk
Usianya masih 25 tahun. Tahun ini kuliah diSuju University jurusan musik. Masih kuliah semetester satu. Orangnya tegas dan benci banget sama Donghae.
Park Yesung/Kim Yesung
Usianya 31 tahun. Setelah lulus SMA dia ga mau nerusin kuliah meski ditawarin kuliah oleh Appanya. Lebih memilih ngurusin Caffe miliknya aja kayaknya. Orangnya galak dan benci banget sama Donghae.
Park Heechul/Kim Heechul
Usianya 28 tahun. Setelah lulus SMa dia juga ga kuliah. Lebih memilih asyik ikutan ngurusin Caffenya Yesung. Dia mah orangnya ga kalah galak dengan Yesung. Benci banget sama Donghae.
Park Shindong/Shindong Hee
Usianya 22tahun. Sama seperti Eunhyuk dia juga masih kuliah jurusan Bisnis. Namun beda kampus. Benci banget sama Donghae.
Park Ryeowook/Kim Ryeowook
Usianya 19 tahun. Setelah lulus sekolah ditingkat menengah Atas. Ia jadi seorang guru les Privat. Lantaran suka sama anak anak. Benci banget sama Donghae,Adik kandungnya.
Park Kyuhyun/Cho Kyuhyun
Usianya masih 17 tahun. Masih sekolah ditingkat menengah atas dan duduk dibangku kelas tiga. Hanya dia yang sayang banget dan perhatian sama Donghae. Dia udah janji sama Eomma untuk melindungi,menyayangi dan memberikan kasih sayang berlimpah untuk Donghae adiknya.
Park Donghae/Lee Donghae
Usianya 12 tahun. Ia sibungsu dari keluarga Park. Kelahirannya yang tak sempurna membuat semua orang memandang jijik kearahnya. Bahkan keluarganya sendiri sering mencaci makinya hingga terkadang membuat Donghae berakhir menangis. Tanpa sepengetahuan Kyuhyun sebenarnya Donghae itu sakit parah. Bagian kepalanya sering sakit apa itu efeck dari pukulan oleh Hyungduel dan Appanya ya?.
Kim Kibum
Usianya 30 tahun. Beliau seorang Dokter muda. Dia dekat dengan Donghae. Saking dekatnya dengan Donghae. Donghae menganggapnya sebagainya Hyungnya bahkan Kyuhyun cemburu dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
FanfictionTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?