Donghae sedang belajar didalam kamarnya. Ia duduk di bangkunya tentunya.
Tak lama kemudian. Ryeowook membuka pintu kamar tersebut dengan kasar.
Brak-Ryeowook membuka pintu kamar Donghae dengan kasar sontak bikin Donghae kaget.
"Ryeong Hyung?"kaget Donghae.
"Nih antar Dokumen ini kekantor Siwon Hyung. Dia membutuhkannya!"ucap Ryeowook sambil melempar satu Dokumen itu diatas meja belajar Donghae.
"Hae kesana naik apa Hyung?. Hae nggak punya uang"cicit Donghae.
"Ya naik taxi-lah perkara kamu punya uang atau tidak aku tidak peduli sana pergi!"usir Ryeowook.
Donghae mengambil dokumen itu. Alhasil ia memakai uang tabungannya untuk naik taxi dan pergi keperusahaan Siwon.Sesampainya diperusahaan Siwon. Dengan langkah pincangnya Donghae mendatangi Security.
Semua orang yang ada dilobi lantai satu. Memandang jijik dan heran kearah Donghae. Kenapa ada anak cacat disini?.
"Mianhae Ahjussi saya mau ketemu dengan Tuan Park Siwon"ucap Donghae sambil memegang Dokumen didadanya.
"Mianhae. Anda sudah buat janji dengan CEO Park?"tanya Security.
"Sudah!. Karena Hae kesini mau nganterin Dokumen yang ketinggalan ini untuknya"ujar Donghae.
Diruang kerja Siwon. Kebetulan ia tak sendirian ia bersama beberapa staffnya. Security mengantarkan Donghae sampai depan pintu ruang kerja Siwon.Tok
Tok
Terdengar suara ketukan pintu. Sontak Siwon menoleh kearah pintu.
"Buka saja pintunya tak dikunci"ucap Siwon.
Cekrek-Donghae membuka pintu ruang kerja tersebut kemudian masuk dengan langkah pincangnya.
Siwon langsung membulatkan matanya ketika melihat Donghae berada diruang kerjanya. Bikin malu saja fikirnya.
"Ini Dokumennya Hyung"ucap Donghae.
"Hyung?. Anak ini Dongsaeng anda CEO?"tanya salah satu staffnya Siwon.
"Ah Anniyo. Kalian salah dengar dia pembantu dirumahku. Mana mungkin aku punya Dongsaeng cacat seperti dia"ucap Siwon.
Ucapan Siwon. Bikin Donghae sakit hati. Serendah itukah Dimata Siwon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
FanfictionTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?