Donghae terbaring lemah diatas brangkar dirumah sakit. Wajahnya nampak pucat infus menancap ditangan kanannya.
Kyuhyun menemani Donghae diruang UGD. Kyuhyun benar benar merasa menyesal ketika dia hilang ingatan tapi melupakan Donghae adik kandungnya.
Tangan kanan Kyuhyun menggenggam erat tangan Donghae. Donghae masih belum sadarkan diri.
"Dongsaeng bangunlah jebal. Hyung ada disini Dongsaeng"cicit Kyuhyun.
Kibumpun mendatangi Kyuhyun.
"Kondisi Donghae masih lemah Kyuhyun~sii dan dia harus dipindahkan kekamar inap untuk sementara waktu"ucap Kibum.
Kyuhyun menolehkan kepalanya kearah Kibum.
"Jadi Donghae harus istirahat total?. Agar kondisinya pulih?"tanya Kyuhyun lagi.
"Ne Kyuhyun~sii"ucap Kibum.
Beberapa jam kemudian. Donghae dipindahkan kekamar inap. Namun Donghae masih belum siuman.
"Dongsaeng hisk mianhae jeongmal mianhae"Isak Kyuhyun.
"Aku harus minjam uang sama Appa atau nggak sama Siwon Hyung nih. Biar bisa menebus obat obatan untuk Donghae dan bisa membayar biaya rumah sakit"Kyuhyun membatin.
Kyuhyun nekat pergi menemui Siwon keperusahaannya.
"Untuk apa kau pinjam uang sebanyak itu Kyu?. Tumben sekali?" Tanya Siwon ia duduk dimeja kerjanya sambil mengutak Atik laptopnya.
"Untuk pengobatan Donghae,Hyung. Hyung,Donghae sakit dan dia berada dirumah sakit"ucap Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
FanfictionTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?