Donghae berada disebuah perpustakaan sekitar jam dua siang. Tak lama kemudian Kyuhyun duduk dihadapannya setelah Donghae mengambil beberapa buku dan duduk dimeja.
"Hyung"sapa Donghae.
Kyuhyun tersenyum.
"Lagi ngapain Hae?"tanya Kyuhyun.
"Hae lagi mau pinjam buku Hyung tapi mau pilih dulu beberapa buku yang akan Hae pinjam nanti"ucap Donghae.
"Oh...."Kyuhyun beroh ria.
"Hyung. Hyungie udah makan siangkan dengan bekal yang Donghae kasih tadi?"tanya Donghae lagi.
Kyuhyun membulatkan matanya. Bekal itukan sudah dibuang oleh Chanyeol,Suho dan Sehun tadi pagi.
Nggak mungkinkan?. Kyuhyun mengatakan semua itu kepada Donghae?.
"E. Anu anu iya Hae. Hyung udah makan bekal makanan darimu kok tenang saja"ucap Kyuhyun.
"Hyung nggak bohong sama Haekan?"tanyanya.
"Ya nggaklah Donghae. Mana mungkin Hyung bohong padamu"ucap Kyuhyun.Donghae tersenyum. Tak lama kemudian ia menutup semua buku ditangannya.
"Hyung aku mau pinjam yang ini dan ini aja deh"ucap Donghae.
"Oh okeh"ucap Donghae.
Setelah selesai pinjam buku. Kyuhyun berniat mau mengantar Donghae kelasnya. Ditengah jalan nggak sengaja ada Chanyeol,Suho dan Sehun lagi duduk dikursi panjang.
Ketika Kakak beradik itu lewat didepan Chanyeol. Bahkan Chanyeol memandang jijik kearah Donghae karena dia ngeliat Donghae berjalan dengan pincang.
Suho dengan usilnya mendorong tubuh Donghae. Dan membuatnya jatuh terjerembab.
"Argh"ringis Donghae.
"Dongsaeng!"seru Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
FanfictionTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?