Karena mendengar suara keributan didapur. Jung Soo dan yang lainnya langsung masuk kedapur.
"Ah elah dia lagi!!!"dumel Shindong.
"APA LAGI INI APA YANG DIRIBUTKAN SUDAH KUBILANG INI MASIH PAGI"teriak Jung Soo.
"Appa~~~. Donghae tuh bikin aku kesal hingga membuatku ribut dengan Kyuhyun"adu Eunhyuk.
Donghae masih diposisi yang sama duduk dilantai. Lantaran bekas didorong oleh Eunhyuk tadi. Kepalanya menunduk dia ga berani menatap wajah Jung Soo.
Lantas Jung Soo mensejajarkan tubuhnya dengan Donghae. Tangan kanannya terulur untuk memegang dagu Donghae dengan kuat.
Baru saja Kyuhyun hendak menolong Donghae. Tapi bahunya ditahan oleh Yesung dan Ryeowook.
"JANGAN KESANA KYUHYUN"ucap Ryeowook.
"Lepasin!. Kyunnie harus nolong Donghae!"ucap Kyuhyun.
"Jangan keras kepala Park Kyuhyun!" Bentak Siwon.Plak
Plak
Dengan kasar Jung Soo menampar pipi mulus Donghae.
"Argh appo"ringis Donghae sambil memegang pipinya yang sedikit memar karena ulah Jung Soo.
"AKU BENCI KAU PARK DONGHAE KARENA KAU ISTRIKU MENINGGAL KENAPA BUKAN KAU SAJA YANG MATI ANAK SIAL HAH SUDAH SIAL CACAT PULA BENAR BENAR MEMBUATKU JIJIK!!!!!"teriak Jung Soo."Mianhae Appa hisk mianhae"Isak Donghae.
Jung Soo tersenyum licik kearah Donghae.
"Appa?. Appa kau bilang Hae?. Aku bukan Appamu!!!. Tidak Sudi aku punya anak cacat sepertimu!!!. Menyebalkan!!!"teriak Jung Soo.
Setelah puas marah marah nggak jelas. Jung Soo,Heechul,Shindong, Siwon,Yesung dan Ryeowook duduk dimeja makan. Tapi nggak dengan Kyuhyun.
Kyuhyun langsung mendatangi Donghae. Kemudian memeriksa kondisinya.
"Donghae,gwenchana?"tanya Kyuhyun.
"Appo Hyung. Kepala Hae sakit"Isak Donghae.
"Sini pelan pelan Hyung bantu berdiri ya"ucap Kyuhyun lagi.
"Sebelum kesekolah kita sarapan dulu Hae"ucap Kyuhyun.
Meski Kyuhyun membantu memapah tubuh Donghae. Namun tetap saja Donghae berjalan dengan langkah pincangnya.
Baru saja Donghae dan Kyuhyun mau duduk dimeja makan. Siwon langsung bersuara.
"Mau ngapain kamu disini?. Ikut sarapan bareng kita?"tanya Siwon dengan nada sinisnya.
"Tapi semua itu Hae yang masak"cicit Donghae.
Heechul mendorong kasar bangkunya. Kemudian ia bangkit.
"JADI KAMU NGGAK IKHLAS MAKANAN INI KAMI MAKAN BEGITU SEMENTARA KAMU NGGAK IKUT KITA MAKAN DISINI"teriak Heechul.
Kyuhyun geram. Ia mengepal kedua tangannya disamping.
"Sudahlah Hae ayo kita pergi kesekolah. Jangan makan disini. Nanti kita sarapan dikantin saja"Final Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
FanfictionTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?