"Dongsaeng makanlah!. Meski makanan ini makanan sisa dari Caffe tapi masih layak"ucap Kyuhyun.
Greb-Donghae memeluk erat tubuh Kyuhyun.
"Hei kenapa peluk peluk"ucap Kyuhyun.
"Gumawo Hyung!. Hae udah kelaperan dari tadi"ucap Donghae.
"Cepat makanlah sebelum ketahuan Appa atau Hyungduel,Saeng"ucap Kyuhyun.
Donghae menganggukkan kepalanya. Iapun mulai memakannya. Padahal Donghae anak orang kaya raya tapi kenapa rasanya ia seperti orang yang kelaparan.
Jawabannya. Karena orang rumah nggak ada yang peduli pada Donghae. Sungguh miris bukan?!.
"Selamat makan!!!"teriak Donghae."Maaf Dongsaeng. Makanannya seadanya ya"cicit Kyuhyun.
"Nan gwenchana Hyung. Bagi Donghae ini lebih dari cukup"ucap Donghae sambil mengunyah makanan dimulutnya.
Kyuhyun terkekeh mendengar ucapan Donghae. Biarlah semua orang memandang rendah dan jijik kepada Donghae karena dia terlahir cacat.
Tapi Donghae masih punya Kyuhyun. Maka Donghae akan kuat!.
"Makanlah yang banyak Dongsaeng. Agar kamu tumbuh dengan sehat dan kuat"ucap Kyuhyun.Donghae sibuk menikmati makanannya. Hati Kyuhyun sakit melihat Donghae seperti ini.
"Wah~~~. Makanannya enak Hyung" ucap Kyuhyun.
Karena mau ketoilet. Mau nggak mau Ryeowook keluar dari kamarnya dan berjalan dilorong lantai dua. Dilorong lantai dua nggak sengaja ngeliat pintu kamar Donghae terbuka lebar.
Ryeowook berdiri diambang pintu kamar Donghae. Ia menatap tajam kearah Donghae. Tangannya terkepal disamping.
"Gara gara Donghae. Aku nggak begitu dekat dengan Kyuhyun. Aku benci kau Donghae"Ryeowook membatin. Tatapan matanya tajam.
Ryeowookpun turun kelantai dua. Dilantai dua ia berpapasan dengan Heechul.
"Hyung. Donghae lagi makan enak tuh dikamarnya"adu Ryeowook.
"Enak banget tuh anak cacat lagi makan enak!. Sementara aku baru saja selesai nyuci piring keterlaluan!"teriak Heechul.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
ФанфикTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?