Kyuhyun bangga. Ia bisa membeli kado ulang tahun untuk Donghae adiknya dengan hasil dari uang gajihnya sendiri.
Kado kecil itu ada ditangannya. Ia berjalan menaiki anak tangga satu persatu disekolah.
"Donghae pasti suka kado dariku ini"ucap Kyuhyun.
Sesampainya diatas tangga. Langkah Kyuhyun terhenti karena ada Chanyeol dihadapannya.
Chanyeol tak sendirian. Ia bersama kedua temannya Sehun dan Suho.
Kyuhyun bergegas menyimpan kado berbentuk kotak kecil kesaku bajunya."Permisi aku mau lewat"ucap Kyuhyun dengan nada dinginnya.
"EH APA YANG KAU SIMPAN ITU?!!!. AKU MAU LIHAT!!!"teriak Chanyeol.
"Anniyo itu bukan hak milikmu!" Tolak Kyuhyun dengan nada halusnya.
"Suho. Sehun ambil miliknya secara paksa!!!"pekik Chanyeol.
"Nggak!!!. Nggak itu milik Donghae!!!" Teriak Kyuhyun.
Terjadi rebutan secara paksa antara Kyuhyun,Sehun dan Suho. Hingga akhirnya Suho berhasil mengambil kado berkotak kecil tersebut.
"YAK KEMBALIKAN ITU PUNYA DONGHAE!!!"teriak Kyuhyun ia masih berdiri diatas tangga.
"Brisik!"teriak Suho.
Donghae dengan langkah pincangnya berjalan dilorong lantai dua. Dari kejauhan ia ngeliat Kyuhyun dihadang oleh Chanyeol CS.
"Kyuhyun Hyung bisa saja jatuh kebawah. Dia dalam bahaya Hae harus menolongnya"ujar Donghae iapun masih berjalan dengan pincang.
Terjadi dorong mendorong antara Suho dan Sehun. Karena tak seimbang membuat Kyuhyun akhirnya jatuh dari atas tangga.
"Arghhhh!!!!!!!!!!!"teriak Kyuhyun ketika ia merasakan tubuhnya terguling kebawah tangga.
Srak
Srak
Bug
Bug
Bug
Kini tubuh Kyuhyun tepat berada dibawah tangga. Darah segar mengalir dibagian kepalanya. Tatapan matanya sayu. Chanyeol,Suho dan Sehun langsung pergi begitu saja.
"HYUNG ANDWE!!!!!"teriak Donghae sejadi jadinya.
Donghae berhati hati menuruni anak tangga. Sesampainya dibawah tangga ia langsung memangku kepala Kyuhyun dipaha Donghae.
"Hisk andwe andwe Hyung. Hyung harus bertahan"Isak Donghae.
"Dong Hae. Se la mat ulang ta hun" ucap Kyuhyun dengan susah payah kemudian perlahan kedua matanya mulai tertutup rapat tangannya terkulai lemas begitu saja.
"ANDWEEEEW KYUHYUN HYUNG JEBAL JEBAL BUKA MATAMU BUKA MATAMU HYUNG"teriak Donghae sambil mengguncang pelan pipi Kyuhyun tapi tak ada respon.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
FanfictionTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?