kecelakaan

108 6 4
                                    

"Heh enak banget kamu ya Hae tiduran didalam kamar!. Nih antar map punya Appa kekantor. Map-nya ketinggalan dirumah!!!"ucap Ryeowook sambil melempar map itu kearah Donghae.

Sontak Donghae tersentak kaget. Iapun mencoba bangkit kepalanya agak pusing siang ini.

"Tapi Hyung. Kepala Hae agak pusing"cicit Donghae.

"Berani melawanku eoh?!!!. Mau aku adukan dengan Shindong Hyung atau Heechul Hyung. Kau taukan mereka berdua kalo udah marah kayak gimana Hae"ancam Ryeowook.

"Ah Anniyo Hyung. Hae Hae akan anterin map itu kekantor Appa"Final Donghae.

Dengan kepala Donghae berdenyut sakit. Iapun turun dari kasurnya dan dengan langkah pincangnya keluar dari kamarnya.

Bahkan Donghae tak diberi ongkos. Agar bisa naik taksi menuju kantor Leeteuk. Donghae memakai uangnya sendiri.

Hingga akhirnya Donghae sampai dikantor Leeteuk. Salah satu Security nyamperin Donghae.

"Ada apa adik manis?"tanya Security.

"Hae mau anterin map ini punya Park Seonsangnim. Dia ada dimana?"tanya Donghae.

"Ada dilantai lima. Mari saya antar pakai lift"ucap Security.

 Mari saya antar pakai lift"ucap Security

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Security itu mengantar Donghae naik lift. Sesampainya dilantai lima dari kejauhan Jung Soo alias Leeteuk terlibat percekcokan dengan salah satu rekan bisnisnya.

Mana cekcoknya diatas tangga lagi. Diujung tangga. Leeteuk bisa saja sewaktu waktu bisa jatuh.

Donghae dengan langkah pincangnya buru buru mendatangi Leeteuk. Ia tak mau terjadi sesuatu yang buruk kepada Appa kandungnya sendiri!.

"Appa!!!. Appa awas!!!!"teriak Donghae.

Ketika orang itu hendak mendorong tubuh Leeteuk niatnya biar jatuh ketangga. Dengan sigap Donghae mendorong tubuh Leeteuk hingga Leeteuk jatuh terjerembab kelantai sementara Donghae karena kurang seimbang membuatnya jatuh dari atas tangga.

Srak

Srak

Bruk

Bug

Bug

"Argh!!!!!"teriak Donghae.

"DONGHAE!!!!!!"teriak Leeteuk sejadi jadinya.

Sementara orang yang mendorong Donghae tadi. Langsung lari ketika ngeliat Donghae jatuh dari atas tangga.

"SECURITY TANGKAP DIA!!!!"teriak Leeteuk.

Darah segar mengalir dibagian kepala Donghae. Hanya nyilu yang ia rasakan saat ini.

"Akh"ringis Donghae.

Tap

Tap

Tap

Leeteuk bergegas menuruni anak tangga satu persatu. Kemudian bergegas memangku kepala Donghae ia tak peduli dengan darah Donghae yang mengenai bajunya sendiri.

"Appa. Appo sakit Appa"ringisnya.

Greb-untuk pertama kalinya Leeteuk memeluk tubuh Donghae.

"Bertahanlah nak. Sebentar lagi ambulance datang hisk"Isak Leeteuk.

 Sebentar lagi ambulance datang hisk"Isak Leeteuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua mata Donghae tertutup rapat. Tangannya terkulai lemas ketika ia berada dalam pelukan Leeteuk.

"DONGHAE DONGHAE JANGAN TIDUR NAK JEBAL JEBAL JEBAL DONGHAE. DONGHAE!!!!!"teriak Leeteuk.

Siwon baru saja menuruni anak tangga satu persatu usai salah staff memberi taunya. Jika ada kecelakaan diarea tangga.

"Appa!!!. Appa gwenchana?"tanya Siwon.

"Siwon tolong telpon ambulance. Palliwa Donghae terjatuh karena menolongku hisk jebal Siwon"Isak Leeteuk ia mulai terlihat panik.


Bersambung

Donghae story'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang