Lima hari kemudian. Donghae mulai merengek kepada Leeteuk ia bosen dan mau pulang kerumah.
Leeteuk mengatakan keinginan Donghae kepada Kibum Uisa. Dan ya Kibum Uisa mengizinkan Donghae pulang.
Leeteuk bilang ia mempersilakan Uisa datang kerumahnya. Jika memerlukan Donghae untuk check up.
Kyuhyun menemani Donghae didalam kamar inapnya. Ketika salah satu Perawat mulai mencabut infusnya dengan pelan.
"Argh"ringis Donghae.
"Jangan takut ada Hyung disini"ucap Kyuhyun.
Bahkan Kyuhyun menggenggam erat tangan Donghae. Donghae mulai mendapatkan semangat hidup dari Kyuhyun meski ia harus lumpuh sekalipun.
"Infusnya sudah dicabut Kyuhyun~sii. Saya pamit dulu"ujar siPerawat itu."Ne gumawo"ucap Kyuhyun.
Ryeowook dan Siwon berada diambang pintu. Ryeowook setengah antara berani dan nggak berani masuk kekamar inap Donghae.
"Donghae. Hyung-"omongan Ryeowook tercekat begitu saja.
"KELUAR KELUAR DARI RUANGANKU PALLIWA. GARA GARA KAU AKU LUMPUH SEPERTI INI. PUAS KAU HYUNG HAH!!!!"teriak Donghae.
"Hisk"Isak Ryeowook tangannya terkepal disamping. Bahkan sambil gemeteran gitu dirinya benar benar merasa bersalah pada Donghae adik kandungnya.
"Hisk mianhae jeongmal mianhae Donghae hisk"Isak Ryeowook."KELUAR DARI SINI KELUAR!!!"teriak Donghae.
"Sudahlah Ryeowook biarkan Donghae tenang dulu"ucap Siwon.
"Dia jahat Hyung dia jahat hisk dia jahat"Isak Donghae.
Greb-Kyuhyun memeluk erat tubuh Donghae.
Bruk-Ryeowook menjatuhkan tubuhnya dilorong rumah sakit
Eunhyuk dan Yesung yang ngeliatnya. Langsung berlarian kearah Ryeowook dan Siwon.
"Ada apa ini?. Dongsaeng gwenchana?"tanya Eunhyuk.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae story's
FanfictionTerlahir cacat hingga tak diakui oleh keluarga sendiri bukankah itu menyakitkan?