NEW CHAPTER [2] kado?

12.1K 1.3K 93
                                    

Malamnya tepat saat mereka selesai berganti pakaian, Caine yang terlebih dahulu selesai dengan aktivitas mandinya dan pakai bajunya pun duduk di lantai dirinya penasaran dengan kado yang di berikan teman temannya.

Tepat saat Rion keluar kamar mandi, dirinya melihat Caine yang sedang memandangi sebuah buket berwarna merah namun bukan berisi bunga, uang ataupun Snack.

"banyak banget..."

"Apa yang banyak?" Tanya rion, Rion ikut duduk di lantai juga bersama Caine untuk membuka kado bersama. Namun dirinya langsung mengerti setelah melihat buket yang di maksud Caine.

"Siapa pula yang ngasih buket isi kondom gini gila kali, mana kecil banget lagi ukuran XL" celoteh Rion, dirinya melihat paper bag bertuliskan dari Kevin. Sontak dirinya langsung menelpon kontak Kevin.

"woi kau yang bener aja cok ini buket apaan anjing, gila kali.."

"Lah gapapa wkwkwk siapa tau gitu butuh kan? Yaudah semangat dah malam pertamanya itu gua belinya sempet perang dulu sama istri gua malah, gara gara kasir nya nyengir pas gua beli banyak begitu tau terimakasih makanya-"

Belum sempat Kevin menyelesaikan kalimatnya Rion langsung mematikan telepon itu, dan melihat Caine yang menatap buket itu. Rion mengambil buket itu dari tangan Caine dan menyingkirkan nya.

"Udah ayo liat yang lain aja ok?"

"Um!"

Caine dan rion kemudian membuka kado dari Marcel aka saudara nya Rion, kini bagian Rion yang menunjukan apa hadiah yang di berikan oleh saudaranya, namun..

"Alah temen gw kalo ga cabul ya gila."

Caine yang penasaran langsung mengalihkan pandangannya ke arah Rion yang lagi mengangkat suatu barang di tangan nya

"Hm? Wtf"

"Udah jangan di liat kita buang aja kalau kamu ga suka."

"Oh itu baju busui"

"Emang kamu keluar susu yang?"

"Ga tau ngomong sama pantat"

"Yaudah sini mana?"

"...."

"Pftt bercanda kok, jadinya ini beneran buat menyusui?"

"Ya.. kurang lebihnya begitu"

"Gapapa kalau kamu ga keluar susu, kamu kan tobrut jadi agak ngembang juga pake ini, gemes ngebayangin nya "

"ga usah di bayangin"

"Iya iya"

Mereka melanjutkan sesi buka kado selanjutnya sampai di mana mereka, mendapat kado yang cukup mengejutkan karna..

"Merah? Kenapa harus merah?"

"Gapapa yang merah kan artinya berani"

"Iya bener tapi ini renda nya banyak banget"

"Iya terlalu terbuka tapi aku suka warna nya"

"Ion suka?"

"Iya, warna nya sama kaya rambut kamu"

"Yaudah simpen aja dulu.."

Setelah selesai dengan pembukaan kado mereka naik ke atas kasur bersama, cukup lelah untuk hari ini jadi mereka memutuskan untuk istirahat saja hari ini.

"Kira kira nanti kalau misalnya kamu hamil itu mirip siapa ya? Aku atau kamu" entah apa yang di biacaran Rion namun sudah pasti pertanyaan itu random yang muncul di kepalanya.

"Mirip bapakmu"

"Ismo?"

"Iyakali"

"Jangan, jangan orangtua itu"

"Kenapa?"

"Istrinya banyak, nanti anak kita jadi playboy"

"Ngaca."

"Eh um engga gitu maksudnya, iya iya gapapa mirip granpaa"

"Ya gak lah anakku nanti ga boleh punya banyak istri atau suami"

"Udah ah jangan di bahas.. ayo bobo aja yu"

"Haha sini sini"

Rion dengan senang hati memeluk Caine kemudian dia tenggelamkan wajahnya di dada tobrut milik Caine hingga pemilik surai ungu itu tidur disusul juga dengan Caine.

TBC.

SIMILIKITIW KELUAR SUSU GA YA?

Detective Or Wife?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang