"sok masuk dulu"
"Sipp riji mana?"
"Riji? Kaga tau"
"Lu kan bapaknya anjjg"
"Gua bukan arwah nya tot"
Marcel dan Rion tertawa di depan pintu sebelum Mia datang dan menyuruh uncle nya masuk.
"Cel yang lain mana? Lu doang? Katanya mau main"
"Oh belum pada sampe di tongkrongan, makanya gua mampir ke sini dulu sekalian aja nanti berangkat bareng"
"Walahh"
Akhirnya Rion menyuruh Marcel untuk duduk dan menyiapkan minum untuknya sekalian bermain catur sebentar sebelum teman temannya sampai di tempat janji mereka nongkrong.
"Lah goblok ini king nya ajg"
"Yaelah!"
Sementara key Mia dan elya yang lagi bantu bake kue di belakang sama maminya hanya mengaduh berisik pada bapak bapak itu lantaran perkara kalah catur saja mereka sudah teriak teriak tentrum..
"Bapak bapak kalo ga scroll pesbuk ya catur"
"Asli bapak kalo scroll pesbuk itu mendadak jadi pengrajin"
"Pengrajin?" Mia bertanya heran pada omongan key, satu alisnya naik menatap heran pada julukan 'pengrajin' dari kakak nya.
"Betul kemarin kan aku lagi santai di ruang tengah terus dia Dateng nunjukin kapal yang dia buat dari kerang. Ku tanya dia dapet ide dari mana taunya dari pesbuk WAKAKAKAKA" jelas key dan di susul tawaan oleh Elya Mia dan Caine. Caine menjadi teringat soal malam panas mereka waktu itu yang dirinya di gempur hingga pincang paginya.
'pesbuk pembawa sial' kira kira begitulah isi hati Caine..
Sekarang kembali lagi ke sisi Marcel yang sudah di telepon oleh teman temannya. Rion segera pergi dari tempat mereka bermain catur tadi dan beralih ke anak anak yang lagi bantu Caine bake kue.
Rion menghampiri Caine yang lagi menata kue kering untuk cemilan mereka di toples, Rion memeluknya dari belakang dan mengecup pipinya.
"Aku berangkat dulu ya? Mau main" caine hanya mengangguk dan membiarkan Rion main bersama teman temannya, Rion kembali menghujam Caine dengan kecupan di mukanya hingga ke leher Caine hingga namanya di panggil oleh Marcel baru dirinya cabut pergi.
Tongkrongan Rion.
"Rion pinjem korek" Rion memberikan koreknya pada Marcel kemudian mereka melanjutkan percakapan sembari bermain kartu bareng teman temannya.
"Oh pin denger denger lu Deket lagi sama yang baru?"
"Hah? Oh iya udah tunangan btw"
"APA COK?! TERUS BINI LU NGIZININ POLIGAMI?"
"Iya"
"Caine ngizinin ga ya, pengen deh sama yang di ems" celetuk Rion, dirinya bercanda saja sebenarnya namun sepertinya teman temannya menganggap yang lain..
"Wtf-"
"Yang ada lu kali di cere in kocak"
"Tau njr Rion dongo bini lu udah cakep gitu"
"Tapi ada ya yang mirip sama bininya Rion namanya Mirei apalah itu" celetuk Kevin
"Ya emang itu dongo kan dia bilang yang di ems"
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Or Wife?
FantasíaWARNING!! BXB AREA. MOHON MENJAUH JIKA ANDA HOMOPHOBIA! CERITA INI 100% KARANGAN SEMATA. HANYA FANTASI. TOLONG BEDAKAN MANA YANG FAKE DAN REAL. WARNING!! Mpreg area.dan sudah jelas mengandung 🔞🔞. NOTE: BOOK INI BELUM SAYA REVISI JADI KEMUNGKINAN...