*Flashback*
Beberapa bulan yang lalu
Dimalam hari di mana di sebuah acara yang di hadiri banyak orang-orang pengusaha termasuk Javan yang menghadiri acara tersebut.
Dan disana terdapat wanita yang bernama Nia yang sangat mencintai atau bisa disebut sangat terobsesi untuk mendapatkan Javan sejak pertemuannya dengan Javan yang tidak sengaja dan itu membuat Nia jatuh cinta dengan Javan.
Tapi Javan selalu menolaknya dan akhirnya Nia memiliki rencana jahat dan ia akan memasukkan obat perangsang untuk Javan dan malam inilah Nia melakukan rencananya.
Tapi rencananya gagal karena yang mendapatkan Javan adalah sebuah pria dari cafe yang tidak jelas siapa dirinya tapi itu tidak membuat Nia berhenti untuk tetap mengejar Javan.
Dan Nia pun merencanakan penculikan nata, ya Nia sudah mendapatkan informasi tentang nata sehingga dia mengetahui segala hal tentang nata walaupun nata tidak pernah keluar dari mension Javan sedikitpun.
Kebetulan ketika melihat Javan yang akhirnya membawa nata keluar pun akhirnya Nia memiliki kesempatan untuk menculik nata tapi ternyata tidak segampang itu karena ada Javan dan beberapa bodyguard yang ada disisi nata jadi Nia hanya bisa mengintip dari jendela rumah phuwin yang kebetulan bisa langsung mendengar suara dari dalam rumah sana.
"
Kamu tidak akan bisa menikah dengan dia Javan sayang karena kamu hanya akan menikah denganku"Nia
Akhirnya Nia pun menyusun rencana untuk nanti ketika nata dan Javan yang akan melakukan acara pernikahannya dengan dibantu oleh penghias pengantin.
*Flashback end*
Nata yang telah diculik oleh beberapa orang suruhan Nia pun segera memasukkannya ke dalam gudang yang sangat kotor itu.
Tanpa perasaan Nia mengambil air dan langsung menyiramnya di kepala nata hingga membuat nata yang pingsan pun langsung terbangun.
"Kamu siapa"nata
"Kamu tidak perlu tau aku siapa yang perlu kamu tau adalah kamu itu gak cocok dengan Javanku karena aku yang paling cocok untuknya"Nia
"Mengapa kamu bicara seperti itu javan itu calon suami aku dan kamu siapa tolong lepaskan aku"Nata
"Lepaskan kamu aku saja ingin membunuhmu jadi mengapa aku harus melepasmu"Nia
"Jangan aku mohon lepaskan aku
aku mohon"nangis nata"Tidak kalau kamu masih hidup kamu pasti masih ada di sisi Javan dan itu akan membuat aku susah untuk mendapatkan Javan"Nia
"Aku mohon lepaskan aku"nata
"Aku harus gimana tuhan aku takut ada apa-apa dengan anakku,
aku takut anakku terluka apakah aku dan anakku akan mati"batin nata"Cengeng sekali"Nia
Tanpa perasaan Nia menampar nata beberapa kali hingga bibir nata mengeluarkan darah dan membuat muka nata mulai membiru karena tampalan Nia.
"Kamu ambil pisau"Nia
"Baik boss"
"Kamu mau ngapain aku mohon jangan lakukan itu"nata
"Santai aku tidak akan langsung membunuhmu tapi aku hanya bermain-main sedikit lalu aku akan membunuhmu"Nia
Nia mulai mengarahkan pisau itu ketangan nata dan mulai menggoreskannya hingga mengeluarkan darah dari lengan hingga ke telapak tangan nata.
Lalu Nia pun berpindah ke tangan satunya dan mulai melakukan hal yang sama setelah puas Nia pun sengaja memencet goresan tersebut dan itu membuat darah keluar dengan sangat banyak dan itu membuat nata sangat sakit merasakan kedua tangannya yang terluka.
"Aku mohon lepaskan aku"nata
"Bisa diam gak,dan sekarang aku akan langsung membunuhmu"senyum Nia
Nia pun segera mengangkat pisau tajamnya itu keperut nata dan ketika akan menusuk perutnya.
Dorrrr.
Lucu🤭
JD🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Sang Mafia (End)
Romance"Ahhh, sakit aku mohon berhenti"nata "Berhenti kamu saja mendesah keenakan seperti itu"javan Javan adalah seorang mafia yang paling tidak bisa diatur hidupnya oleh siapapun dan juga Javan adalah seorang gay sedangkan ada seseorang yang dapat mengend...