Hingga nata pun semakin mendesah karena Javan yang memasukkan pen*snya sangat dalam sehingga itu membuat nata semakin merasa sakit sekaligus enak.
"Ahhh terus lebih dalam lagi"nata
"Sesuai perintah honey"Javan
Lalu Javan segera menghentakkan lagi dengan cepat hingga nata membuat nata merasa sangat nikmat dan itu membuat nata akan cum lagi karena keenakan.
"Aku mau cum"nata
"Keluarkan honey"Javan
Lalu nata pun cum untuk ketiga kalinya sedangkan Javan baru saja cum satu kali dan Javan pun mulai membalikan badan nata hingga terlentang tanpa melepas penyatuannya dan mulai menghentak lagi dengan kuat dan Javan mengangkat kedua kaki nata ke bahunya lalu mulai menusuk nata lagi.
Dan itu membuat nata sangat enak karena nata merasa tusukan Javan itu walaupun kasar tapi Javan melakukannya di tempat yang nata sukai.
Dan Javan pun merasa akan cum untuk kedua kalinya pun mulai memaju mundurkan peni*nya.
"Akhh enak banget honey lubang kamu sangat nikmat walaupun udah dari tadi aku tusuk tapi itu tetap sempit"Javan
"Aku capek"nata
"Belum honey mari melakukannya di sofa"Javan
Lalu Javan menggendong nata ala koala ke sofa dan mulai meletakkan nata di pangkuannya nata yang di duduki ke pangkuan Javan pun hanya terdiam.
"Gerak honey"Javan
"Aku tidak bisa"nata
"Kamu memasukkan penis ku ke dalam ke hole kamu honey"Javan
"Itu akan sakit"nata
"Tidak akan sini aku bantu masukin"Javan
Javan lalu menyuruh nata agar mengangkat sedikit bokongnya dan mengarahkan pen*snya ke arah holenya nata dan menyuruh nata untuk duduk.
"Sakittt aku mau lepas"nata
"Relex honey,kita udah melakukannya dari tadi jadi tidak akan sakit"Javan
"Aku harus gimana"nata
"Kamu harus angkat bokong kamu lalu kamu turun dan kamu lakukan itu secara cepat ya honey"Javan
Nata yang seperti terhipnotis pun segera menurut awalnya nata merasa sakit tapi itu menjadi sangat nikmat dan karena lelah setelah beberapa menit nata terus naik dan turun pun merebahkan kepalanya ke bahu Javan.
"Capek"nata
"Baru bentar honey"
"Ya udah aku yang lakukan"JavanJavan pun segera merebahkan tubuh nata ke sofa dan mulai mengehentaknya lagi dengan kuat dan itu semakin membuat nata keenakan hingga akan cum lagi.
"Ahh enak mau cum lagi"nata
"Sama-sama honey"Javan
Lalu mereka pun cum bersama dengan nata yang badannya sudah bergetar hebat lalu nata pun tidur karena sudah cum yang ke empat kalinya.
Tapi Javan tetap menghentak lagi walaupun Javan telah cum karena Javan merasa sangat nikmat holenya nata.
Hingga malam pun tiba Javan yang sudah selesai pun mengangkat tubuh nata yang sudah tidur ke ranjang tanpa melepas penyatuan mereka Javan pun memeluk tubuh nata dengan nata yang membelakangi Javan.
JD🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Sang Mafia (End)
Romance"Ahhh, sakit aku mohon berhenti"nata "Berhenti kamu saja mendesah keenakan seperti itu"javan Javan adalah seorang mafia yang paling tidak bisa diatur hidupnya oleh siapapun dan juga Javan adalah seorang gay sedangkan ada seseorang yang dapat mengend...