Ch 10

745 72 0
                                    

"Bagaimana ujian masuk perguruan tinggimu? Apakah kamu yakin tentang itu? "Chu Yan bertanya sekarang setelah topik itu diangkat.

He Jiaqin tampak sangat acuh tak acuh, "Ini hanya buku tingkat kedua jika itu yang terbaik."

Chu Yan berpikir sejenak dan berbagi beberapa pengalamannya dengannya.

“Padahal yang terpenting dalam ujian masuk perguruan tinggi adalah mentalitasmu, apapun yang terjadi, kamu harus menjaga mentalitas yang baik dan pantang menyerah pada diri sendiri.

"Tinggal kurang dari dua bulan lagi, dan banyak hal yang bisa diselesaikan dalam dua bulan ini. Anda dapat menggunakan waktu ini sepenuhnya untuk memeriksa kebocoran secara efisien dan mengisi kekosongan..."

“Kenapa kamu bertele-tele seperti teman sekelas lama kita?” He Jiaqin mendengarkan ocehan Chu Yan dengan geli dan memukul keningnya, “Kamu belum lulus ujian masuk perguruan tinggi, jadi sepertinya kamu tidak punya banyak pengalaman. "

Chu Yan: "..."

Dia menutupi kepalanya dan mengerucutkan bibirnya, mengira dia benar-benar telah lulus ujian!

Benar sekali kamu sudah lulus ujian, benar juga kamu harus mempersiapkan ujiannya lagi, Harimau akan menitikkan air mata.

Karena dia membelikan gaun untuk Wang Mei, Chu Yan menganggapnya sangat serius.

Mereka melihat beberapa toko, tapi menurut Chu Yan itu tidak cocok. Jadi dengan menyesal saya memberi tahu He Jiaqin bahwa dia ingin melihatnya lagi.

He Jiaqin tidak peduli. Dia keluar membeli pakaian hanya untuk bersantai, jadi dia menonton bersama Chu Yan dan memberikan nasihat kepada Chu Yan dari waktu ke waktu.

Akhirnya di sudut toko, Chu Yan melihat gaun yang membuat matanya berbinar.

Itu adalah gaun setengah lengan berwarna jahe. Chu Yan mengira itu akan sangat cocok dengan Wang Mei pada pandangan pertama.

Saat pertama kali bertemu Wang Mei berkencan, Chu Yan ingin membelikan Wang Mei rok yang bagus.Setelah mengamatinya, ia merasa Wang Mei akan terlihat lebih muda dan cantik dengan warna kuning.

Mungkin karena dia terlalu banyak berpikir sehingga dia bermimpi aneh di pagi hari.

Hampir tengah hari ketika dia keluar setelah membeli gaun itu. Chu Yan teringat Wang Mei memintanya untuk berterima kasih kepada He Jiaqin, dan memikirkan sisa uangnya. Dia merasa itu sudah cukup, jadi dia berkata kepada He Jiaqin, "Saudaraku, apa yang ingin kamu makan? Aku akan mentraktirmu makan malam.” !”

Begitu dia selesai berbicara, He Jiaqin memukul kepalanya lagi.

"Apakah kamu bodoh? Di keluargamu, bibimu hanya menghasilkan uang, dan orang tuaku menghasilkan uang di keluarga kami. Tentu saja, aku lebih kaya! Selain itu, bagaimana aku bisa membiarkan kakakku mempekerjakanku sebagai kakak laki-laki?"

Chu Yan tertegun sejenak, tidak menyangka He Jiaqin akan mengatakan itu.

Dia mengerutkan bibirnya dan berkata kepada He Jiaqin dengan serius: "Saya juga akan menghasilkan uang di masa depan."

He Jiaqin menyeringai dengan gigi putihnya dan berkata, "Kalau begitu kami akan menunggu sampai kamu menghasilkan uang. Maka kamu tidak akan bisa mengundang saya!"

Dia mendorong Chu Yan, "Ayo pergi, aku lapar, ayo makan besar!"

He Jiaqin membawa Chu Yan ke restoran barbekyu swalayan.Keduanya memesan banyak daging dan akhirnya keluar dengan perut kenyang.

Mereka berdua berjalan-jalan lagi, dan setelah bersantai sejenak, mereka naik kereta bawah tanah dan berencana untuk kembali.

Setelah meninggalkan stasiun kereta bawah tanah, He Jiaqin pergi ke kios koran kecil untuk mengambil mobil.Chu Yan sedang menunggu di pinggir jalan ketika dia tiba-tiba menerima telepon dari Biro Keamanan Umum.

CYHQ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang