Ch 33

533 61 0
                                    

Yang Liuqing kembali ke ruang kelas.

  Saat semua orang di kelas lima sedang mengikuti kelas pendidikan jasmani.

  Tidak ada seorang pun di kelas saat ini, semuanya sepertinya ada di sakunya, dan dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan.

  Yang Liuqing menyukai perasaan ini.

  Mengetahui bahwa waktunya terbatas, dia tidak tinggal lebih lama.

  Dia segera berjalan ke tempat duduknya, melihat sekeliling dengan hati-hati, dan setelah memastikan bahwa tidak ada orang lain, dia mengeluarkan buku catatan berwarna putih keperakan dari kompartemen tersembunyi di bagian belakang tas sekolahnya.

  …

  Chu Yan dengan hati-hati menggunakan dinding untuk menyembunyikan dirinya.

  Dia bergerak dengan sangat lembut ke jendela di belakang kelas, dan setelah menghitung dalam hati, dia diam-diam melihat ke dalam kelas.

  ——Yang Liuqing sedang mengambil sesuatu dari tempat duduknya.

  Hanya ketika dia berbalik ke samping dan memperlihatkan salah satu sudut benda di tangannya barulah Chu Yan mengenali apa itu.

  "!"

  Chu Yan membuka matanya sedikit, dan sebuah ide konyol muncul di benaknya.

  Dia berpikir dalam hati, ini tidak mungkin buku catatan Xiao Chengcheng...

  Chu Yan tidak banyak melihat. Ketika Yang Liuqing berbalik dan berjalan menuju barisan belakang kelas, dia segera menyandarkan punggungnya ke dinding untuk mencegah Yang Liuqing melihatnya.

  -

  Yang Liuqing berjalan ke barisan belakang kelas.

  Kursi paling dalam di dekat jendela adalah kursi Chu Yan.

  Dia berhenti di depan kursi Chu Yan.

  Tidak ada orang lain di sekitar saat ini, jadi Yang Liuqing melepaskan ekspresinya.

  Dia menatap kursi Chu Yan dengan sedikit kebencian di wajahnya.

  “Serangga selokan seharusnya tetap tinggal di selokan. Bagaimana mereka bisa merangkak keluar dan merusak pemandangan.”

  Dia meletakkan buku catatan putih keperakan di atas meja Chu Yan, dan suaranya bahkan terdengar menyenangkan ketika dia berbicara, "Karena kamu merangkak keluar, aku akan berbaik hati membantumu."

  Yang Liuqing mengeluarkan tas sekolah Chu Yan dan ingin memasukkan buku catatan itu ke dalamnya.

  Tiba-tiba gerakannya terhenti.

  Dia menatap dengan tidak percaya pada apa yang terjadi padanya.

  Itu adalah ponsel ternama yang terlihat sangat baru. Bahkan sekarang, harganya lima hingga enam ribu yuan.

  Yang Liuqing dengan cepat menilai bahwa Chu Yan tidak mungkin membeli ponsel ini.

  Yang Liuqing mengetahui situasi keluarga Chu Yan dengan sangat baik.

  Dia masih ingat ketika dia masih siswa baru di sekolah menengah, ibu Chu Yan yang berpakaian lusuh mengalami kesulitan bahkan untuk mendapatkan 3.000 yuan.

  Yang Liuqing menatap ponsel di depannya dengan ekspresi aneh, dan tangannya bahkan sedikit gemetar karena kegembiraan.

  Dia teringat sesuatu dan terus memeriksa tas sekolah Chu Yan.

CYHQ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang