Sore ini, jarang sekali Huo Qiao melarikan diri begitu sekolah usai.
Dia sedang duduk di luar. Semua orang di kelas telah pergi. Huo Qiao masih tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi.
Huo Qiao membalas pesan di ponselnya, alisnya sedikit berkerut.
Setelah dia membalas pesan itu, dia mendongak dan menatap mata Chu Yan.
“Apakah kamu tidak berangkat hari ini?”
Saling memandang, Chu Yan bertanya.
Huo Qiao dengan santai melemparkan telepon ke atas meja dan mengetuknya dengan jari rampingnya. Dia menatap Chu Yan dan berkata, "Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."
"?"
Chu Yan sedikit bingung. Dia berkedip dan bertanya, "Apa yang terjadi?"
Huo Qiao memandangnya, merenung sejenak, lalu bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja malam ini?"
Chu Yan terkejut sesaat, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak."
Dia melihat Huo Qiao tersenyum padanya, dan senyuman itu sedikit nakal. Ini adalah pertama kalinya Chu Yan melihat Huo Qiao tersenyum seperti ini.
"Kalau begitu," kata Huo Qiao, "apakah kamu tertarik membantuku belajar?"
"Dibayar."
Setelah mendengar kata-kata Huo Qiao, Chu Yan tercengang. Dia belum melihat Huo Qiao belajar apa pun sejak Huo Qiao datang ke sini.
Dia membenarkan dengan Huo Qiao, "Apakah kamu bermaksud ingin aku membantumu mengerjakan pekerjaan rumahmu?"
Huo Qiao menatapnya tanpa berkata apa-apa, tapi dia juga tidak menyangkalnya.
Chu Yan sedikit bingung dan berkata, "Tapi saya tidak mengerti."
Huo Qiao sepertinya bukan seseorang yang mengkhawatirkan prestasi akademisnya. Novel tersebut juga menulis bahwa jalan masa depan Huo Qiao telah diatur oleh orang tuanya bisnis keluarga.
Dalam novel tersebut, Huo Qiao akan menyerahkan jalan yang direncanakan oleh keluarganya demi Su Nianqing, dan karena itu menjadi sangat tidak bahagia dengan ayahnya.
Huo Qiao juga mulai belajar dengan serius di bawah pengaruh Su Nianqing setelah dia jatuh cinta dengan Su Nianqing. Pada akhirnya, dia diterima di Universitas T paling terkenal di negaranya dengan hanya setengah tahun kerja keras.
Namun kini, sepertinya waktunya belum tiba?
Chu Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak memiringkan kepalanya dengan bingung, dan kemudian dia dipukul di kepalanya.
"Hei!" Chu Yan menutupi kepalanya dan melihat wajah tampan Huo Qiao.
“Apa yang tidak kamu mengerti?” kata Huo Qiao.
Dia sedikit kesal, berpikir bahwa Chu Yan memiliki terlalu banyak masalah dan sangat sulit untuk diatasi.
Dia menunduk dan menatap Chu Yan, "Apakah kamu ingin melakukannya atau tidak?"
Chu Yan: "...Oke."
Huo Qiao tampak lega, "Kalau begitu kemasi barang-barangmu dan ikuti aku."
"Ah?" Chu Yan tertegun sejenak, "Kita mau kemana?"
"Keluargaku." Huo Qiao melontarkan dua kata, berhenti sejenak dan menjelaskan, "Saya tidak suka belajar sendiri di sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
CYHQ
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! [29/03/24 - 25/04/24]