Chu Yan memandang Huo Qiao dengan mata cerah dan bertanya, "Kalau begitu, bisakah aku menyimpan bunga kamelia di sini bersamamu?"
“Saya akan datang untuk melihatnya dan saya akan datang untuk mengurusnya.”
Dia menambahkan: "Tinggalkan saja di rumahmu, oke?"
Huo Qiao melihat ekspresi Chu Yan yang sedikit khawatir dan sedikit mengangkat alisnya.
Dia tidak mengatakan ya atau tidak, dia hanya menunjuk ke ruang terbuka di samping dan berkata kepada Chu Yan, "Biarkan saja."
Chu Yan langsung senang.
Dia tersenyum cerah pada Huo Qiao dan dengan cepat meletakkan pot bunga itu dengan hati-hati di tanah.
Setelah selesai, dia mulai mengganti sepatunya.
Huo Qiao memperhatikan gerakannya sambil setengah tersenyum, dan tiba-tiba bertanya, "Apa yang kamu dengar?"
"Hah?" Chu Yan berkedip ragu.
Huo Qiao menendang pot bunga yang dilindungi Chu Yan dengan papan busa.
"Aku mengatakan ini."
Jika tebakan Chu Yan sebelumnya hanya delapan dari sepuluh, maka sekarang dia 100% terkonfirmasi.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Huo Qiao, dan suaranya menuduh: "Mengapa kamu berbohong padaku sebelumnya?"
Dia menambahkan: "Saya tidak merasa percaya diri menempatkan pot bunga yang begitu berharga dengan santai."
Huo Qiao tertawa dan tidak menjelaskan apa yang telah dia lakukan untuk menipu Chu Yan sebelumnya.
Katakan saja: "Saya bilang itu milik Anda."
"Aku tahu."
Chu Yan tersenyum dan mengangguk, "Jadi saya harus mencari tempat yang menurut saya aman."
Huo Qiao menatap wajah Chu Yan yang tersenyum dan sedikit mengangkat alisnya, "Apakah menurutmu rumahku aman?"
Tentu saja.
Chu Yan berpikir: Keamanan di Yulan Huating jauh lebih ketat dibandingkan dengan komunitas tempat dia tinggal. Pintu dan jendela rumah Huo Qiao juga sangat mewah, jadi tentu saja sangat aman.
Namun pengakuan Chu Yan sebelumnya kepada Huo Qiao mendapat tanggapan dari Huo Qiao.
Saat ini, hatiku masih sedikit goyah, seolah-olah aku tiba-tiba membuka kemampuan berbicara manis.
Matanya bengkok, karena sebelum dia sempat mencuci tangannya, dia mengulurkan tangannya ke luar untuk memeluk pinggang Huo Qiao.
“Kamu paling membuat orang merasa aman.”
Kata Chu Yan sambil tersenyum saat dia mencium aroma dingin yang menyenangkan dari Huo Qiao di ujung hidungnya.
Meski dilebih-lebihkan, kata-kata tersebut tetap penuh ketulusan.
Chu Yan memikirkan tentang apa yang terjadi ketika Huo Qiao membantunya melawan para gangster, dan Yang Liuqing tiba tepat waktu untuk memblokirnya di belakangnya.
——Huo Qiao memang memberinya rasa aman yang tinggi.
Pelukannya yang erat membuat Huo Qiao sedikit berkicau.
Huo Qiao membiarkan dia memeluknya dan berkata kepadanya, "Pergi dan cuci tanganmu dengan cepat."
"Oh."
KAMU SEDANG MEMBACA
CYHQ
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! [29/03/24 - 25/04/24]