Masih ada satu setengah bulan sebelum liburan musim panas berakhir, dan Chu Yan serta Huo Qiao kembali ke kota A.
Ada kemajuan baru dalam proyek yang dia dan Zhuo Cun kerjakan. Zhuo Cun dengan bersemangat meneleponnya beberapa kali untuk mendesaknya bergabung dengan grup. Chu Yan juga sangat senang check in tepat waktu setiap hari, dan dia akan tinggal di sana sesegera mungkin.
Huo Qiao pergi ke perusahaan Internet besar di kota A untuk magang. Chu Yan memperkirakan waktunya dan ketika Huo Qiao pulang kerja, dia naik kereta bawah tanah ke taman perangkat lunak untuk menjemputnya, dan keduanya pulang bersama.
Kadang-kadang Huo Qiao bekerja lembur, tetapi tidak sering.
Chu Yan mengamati selama beberapa hari dan menemukan bahwa Huo Qiao hampir menjadi orang pertama yang pulang kerja di antara pekerja magang di departemennya.
Taman perangkat lunak sangat dekat dengan stasiun kereta bawah tanah. Sambil menunggu kereta bawah tanah, Chu Yan dengan penasaran memberi tahu Huo Qiao tentang penemuan ini. Huo Qiao menatap kereta bawah tanah yang datang dari kejauhan dan berkata dengan nada santai: "Setelah pekerjaan selesai , selesai bekerja."
Faktanya, Huo Qiao telah mengambil alih banyak proyek outsourcing sendiri, dan bahkan telah bekerja sama dengan perusahaan asing ternama. Tugas yang diberikan kepadanya selama magang tidaklah sulit baginya.
Memang wajar jika perusahaan tempatnya bekerja bekerja lembur. Kalaupun pekerja magang di angkatan yang sama dengannya sudah menyelesaikan tugasnya, mereka khawatir akan pulang kerja terlalu dini.
Tapi Huo Qiao tidak peduli. Dia datang ke sini untuk magang lebih untuk memeriksa dan meneliti perusahaan semacam itu daripada untuk tinggal, jadi dia bertindak dengan sangat santai.
Kereta bawah tanah yang melaju kencang menderu, dan embusan angin meniup poni di dahi Huo Qiao. Cahaya terang di stasiun kereta bawah tanah menghantam kaca dan terpantul di wajah Huo Qiao, menyinari fitur tampan Huo Qiao.
Chu Yan mengira Huo Qiao terlihat sangat tampan ketika dia berbicara sembarangan, jadi dia tertegun sejenak.
"Apa yang salah?"
Huo Qiao memegang bahu Chu Yan untuk memberi jalan bagi penumpang yang turun dari mobil dan berjalan ke samping. Saat dia melihat Chu Yan menatapnya, dia mengangkat alisnya.
Chu Yan mengerutkan bibirnya dan mengikuti Huo Qiao ke mobil dengan mata berbinar: "Menurutku kamu sangat hebat."
Dia tersenyum dan bertanya kepada Huo Qiao: "Bisakah kita makan sup kacang, nasi, dan sup daging sapi malam ini?"
Huo Qiao menjentikkan kepalanya dan berkata, "Anda yang memutuskan."
Chu Yan berkata "Oh" dan mengangkat matanya untuk melihat ke arah Huo Qiao: "Bagaimana jika kamu tidak mau makan?"
"Tidak ada yang tidak ingin aku makan."
Huo Qiao tersenyum dan berkata, "Apakah kamu tidak mengingat kesukaanku dengan jelas?"
Telinga Chu Yan menjadi sedikit merah, dan dia membuang muka dengan malu.
Jendela mobil di depannya mencerminkan sosok dirinya dan Huo Qiao hari ini mengenakan kemeja bergaris biru muda. Kerahnya tidak diikat erat, memperlihatkan tulang selangka yang halus dan indah.
Chu Yan mengira Huo Qiao sangat tampan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh untuk melihat ke arah Huo Qiao.
Huo Qiao terkekeh dan dengan lembut mencubit daun telinga Chu Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYHQ
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! [29/03/24 - 25/04/24]