Karena perkataan Wang Mei, Chu Yan sangat bersemangat.
Saat naik kereta bawah tanah, dia mau tidak mau ingin memberi tahu Huo Qiao beberapa kali saat dikirim, tetapi dia merasa akan lebih formal untuk memberi tahu Huo Qiao secara langsung, jadi dia menahan diri.
Saat kami sampai di ruang kelas, Huo Qiao belum juga datang.
Chu Yan mengeluarkan buku pelajarannya dan membacanya lebih awal, sambil menunggu Huo Qiao dengan bibir melengkung.
Setelah menunggu sekitar dua puluh menit, Huo Qiao tiba.
Chu Yan sepertinya telah memasang radar pendeteksi, dan Huo Qiao menatapnya begitu dia tiba.
Huo Qiao berjalan ke tempat duduknya dan melihat Chu Yan menatapnya dengan alis cerah dan ekspresi ceria.
Dia sedikit mengangkat alisnya, "Apa?"
Saat ini, hampir semua orang di kelas telah tiba, dan semua orang secara sadar belajar dengan buku. Suara membaca mungkin keras atau pelan, dan ada kesan keteraturan dalam kebisingan tersebut.
Chu Yan menarik ujung pakaian Huo Qiao dan menunjuk ke luar: "Ayo keluar dan bicara."
Huo Qiao sedikit terkejut, tapi dia tidak bertanya apa pun. Dia meletakkan tas sekolahnya dan berjalan keluar terlebih dahulu.
Chu Yan buru-buru mengikuti.
Tidak ada seorang pun di koridor. Chu Yan melihat sekeliling dan menarik Huo Qiao ke sudut dekat dinding.
Melihat ke bawah dari sini, Anda bisa melihat pohon magnolia dengan kuncup putih di dahannya di halaman hijau di bawah.
Angin pagi yang sejuk di awal musim semi menerpa wajah mereka, menyegarkan jiwa mereka.
Huo Qiao mengangkat tangannya untuk menyisir poni Chu Yan yang berantakan tertiup angin, dan berkata dengan nada tenang: "Apa salahnya menjadi begitu misterius?"
Chu Yan menatapnya dengan mata berbinar, "Aku punya kabar baik yang ingin kuberitahukan padamu."
Di bawah tatapan mata cerah Chu Yanying, Huo Qiao mengangkat bibirnya sebagai jawaban, "Apa kabar baiknya?"
Saat ini, Huo Qiao belum menyadari berita mengejutkan macam apa yang akan dibawakan Chu Yan kepadanya, jadi "kabar baik" yang dikatakan Chu Yan jauh lebih menggoda baginya daripada Chu Yan sendiri.
Dia mengusap poni lembut Chu Yan, dan tangan putih rampingnya turun untuk mencubit ujung hidung Chu Yan.
Daun telinga Chu Yan memerah karena gerakan intimnya, tapi dia merasa sedikit bahagia di hatinya.
Sudut bibirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak melengkung, dan dia berkata kepada Huo Qiao, "Ibuku memintamu datang ke rumahku untuk makan malam."
Jari Huo Qiao yang ingin menyentuh bibir Chu Yan berhenti.
Dia sepertinya tidak mendengar dengan jelas dan bertanya dengan ragu, "Apa?"
Chu Yan meraih tangannya dan memegangnya di telapak tangannya, tersenyum cerah: "Hari ini adalah Festival Lentera, apakah kamu ingin datang ke rumahku untuk makan malam?"
Huo Qiao melihat senyum jelas Chu Yan dan sedikit mengernyit, merasa ada sesuatu yang tidak dia ketahui telah terjadi.
Dia bertanya pada Chu Yan, "Mengapa Bibi mengajakku pergi makan malam?"
Chu Yan mengerutkan bibirnya dalam suasana hati yang baik, dan mata rusa hitam cerahnya mencerminkan sosok Huo Qiao.
Chu Yan menatapnya sambil tersenyum dan berkata dengan lembut: "Karena ibuku menerimamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
CYHQ
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! [29/03/24 - 25/04/24]