Saat itu hari Rabu ketika Chu Yan menerima email tersebut.
Pada hari ini, sekolah mengadakan latihan terakhir dan satu-satunya sebelum pertemuan olahraga.
Chu Yan berdiri dalam formasi persegi di kelas dan melihat orang-orang dari bendera nasional berbaris di kejauhan.
Ini adalah pertama kalinya dia melihat Huo Qiao mengenakan seragam militer berwarna hijau tua.
Anak laki-laki itu memiliki bahu lebar, pinggang sempit, dan kaki lurus panjang. Ia mengenakan seragam militer dengan rapi dan pantas.
Dia mengenakan topi militer, dan ketika Chu Yan lewat, dia bisa melihat hidung lurus dan profil tampan Huo Qiao.
Chu Yan tiba-tiba teringat bahwa Huo Qiao pernah mengungkapkan pendapatnya tentang menjadi pengibar bendera dengan ekspresi dingin.
"Itu konyol." Anak laki-laki itu sedikit mengernyit, dengan ekspresi dingin dan agak kesal di wajah tampannya, lalu mengulangi, "Itu terlalu konyol."
Chu Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerucutkan bibirnya dan ingin tertawa, berpikir bagaimana Huo Qiao bisa berbohong kepada orang lain, dia jelas sangat tampan.
Cuacanya sangat bagus hari itu, matahari menggantung tinggi di langit, dan sinar matahari terpantul di wajah dan mata semua orang.
Di mata Chu Yan, Huo Qiao menerima lebih banyak bantuan dari Riguang, dan dia tampak lebih mempesona daripada yang lain.
——Ini terlihat sangat menarik.
Chu Yan tiba-tiba berpikir, jika Huo Qiao bukan orang yang ada di dalam buku, apakah dia akan menyukainya?
Di masa lalu, meskipun Chu Yan memahami orientasi seksualnya sejak dini, dia hanya memahaminya. Dia belum pernah bertemu orang yang dia sukai, dan dia bahkan tidak pernah memikirkan seperti apa orang yang membuatnya tertarik.
Jika Huo Qiao adalah orang yang muncul di dunia aslinya, apakah dia ingin jatuh cinta padanya?
Chu Yan tiba-tiba mengembangkan rasa ingin tahu, tetapi sebelum dia bisa memikirkan jawabannya, dia menggelengkan kepalanya dan menghapusnya.
Jika hanya sebuah hipotesis, namun sering kali tidak ada anggapan jika dalam kehidupan.
Dia tidak ingin menyukai seseorang yang tidak menyukainya.
Chu Yan berpikir bahwa calon pacarnya pasti seseorang yang dia sukai dan juga menyukainya.
Terlebih lagi, karena Huo Qiao adalah cadangan bagi bos masa depan, cinta pasti bukan hal terpenting dalam hidupnya.
Bahkan Su Nianqing yang sadar dan rasional akan merasa sedih karena ketidakpedulian Huo Qiao. Jika dia begitu melekat, jika dia benar-benar punya pacar seperti Huo Qiao, bukankah dia akan begitu sedih hingga ingin menangis setiap hari?
Chu Yan merasa geli pada dirinya sendiri. Dia menggelengkan kepalanya dan sampai pada kesimpulan: Saat mencari pacar, dia tidak boleh mencari seseorang seperti Huo Qiao.
-
Usai gladi bersih, siswa tiap kelas dilarikan kembali ke kelas oleh guru kelas masing-masing seperti elang yang mengejar ayam.
Lao Lu berada di podium berbicara tentang tindakan pencegahan untuk pertemuan olahraga besok. Dia sangat rinci sehingga dia memberi tahu semua orang jam berapa untuk tiba, pastikan untuk membawa air, ingatlah untuk memegang payung jika Anda tidak bisa keluar dari sinar matahari, dan detail lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYHQ
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! [29/03/24 - 25/04/24]