Ch 105

297 21 1
                                    

Huo Qiao tertawa dan akhirnya berhenti menggoda Chu Yan.

  Chu Yan diam-diam menghela nafas lega ketika dia mendengar suara air keluar dari kamar mandi. Dia menggosok telinga merahnya dan membuka perangkat lunak sosial untuk memeriksa pesan dan teman yang belum dibaca.

  Xiao Chengcheng dan yang lainnya telah memulai perjalanan melingkar dan telah berbagi banyak pemandangan yang mereka ambil sepanjang perjalanan dalam lingkaran teman dan kelompok mereka.

  Chu Yan melihat semua foto ini sambil tersenyum dan menyukainya satu per satu.

  Meskipun dia dan Huo Qiao tidak bisa bermain, Chu Yan memiliki kehidupan yang sangat memuaskan akhir-akhir ini, dan dia pikir akan ada banyak kesempatan untuk bermain di masa depan.

  Loungenya tidak besar, dan Chu Yan bisa melihat semuanya dalam sekejap.

  Dia menatap vas kecil berisi bunga aromaterapi kering yang diletakkan di atas meja kopi kecil untuk beberapa saat, lalu berpindah ke laptop putih keperakan milik Huo Qiao. Tiba-tiba dia merasa perlu mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika dia dan Huo Qiao sama-sama sibuk masa depan.

  Chu Yan berpikir sejenak dan akhirnya sampai pada kesimpulan: Tidak masalah jika dia dan Huo Qiao terlalu sibuk untuk bermain di masa depan. Karena di matanya, Huo Qiao lebih indah dari banyak pemandangan. Jika dia tidak punya waktu untuk melihat pemandangan itu, maka dia bisa bahagia hanya dengan melihat Huo Qiao.

  Jadi begitu saja, Chu Yan memikirkan tentang kehidupan masa depannya dan Huo Qiao tanpa akhir dalam waktu singkat saat Huo Qiao mandi. Dia merasa bahagia karena ini, dan otaknya mengeluarkan banyak dopamin.

  Ketika Huo Qiao keluar dari kamar mandi, dia melihat bibir Chu Yan sedikit melengkung dalam suasana hati yang gembira.

  Hampir segera setelah Huo Qiao muncul, Chu Yan menatapnya dengan mata bulat rusa hitam dan bergerak ke arah Huo Qiao.

  Huo Qiao menatapnya dengan mata patuh, dan dia bertanya-tanya apakah ada ekor kecil di belakang Chu Yan.

  Chu Yan mengucapkan selamat tinggal pada rasa malu sebelumnya dan menjadi berani lagi. Dia memeluk pinggang Huo Qiao dan mengendus sedikit aroma harum Huo Qiao.

  “Apa yang kamu pikirkan?” Huo Qiao mengusap rambutnya.

  Telinga Chu Yan memerah. Dia memeluk Huo Qiao dan berbisik, "Aku merindukanmu."

  Huo Qiao terkekeh.

  Chu Yan terkadang sangat lugas dan bersemangat dalam kata-katanya, selalu menggoda Huo Qiao tanpa disadari, tetapi jika Huo Qiao benar-benar ingin melakukan sesuatu padanya, dia akan sangat pemalu karena kulitnya yang tipis.

  Huo Qiao tidak tahu bagaimana Chu Yan mengembangkan karakter yang tulus dan polos, tapi itu tidak menghentikannya untuk menganggap Chu Yan lucu. Dia menepuk punggung Chu Yan dan berkata, "Ayo pergi ke supermarket."

  Chu Yan mengangguk. Rambut Huo Qiao masih basah. Dia mengambil handuk di tangan Huo Qiao, melengkungkan bibirnya dan berkata kepada Huo Qiao, "Aku akan menyekanya untukmu."

  Rambut Xia Tian cepat kering, jadi Huo Qiao menunggu Chu Yan mengeringkan rambutnya, lalu meraih tangannya dan berkata, "Itu dia. Ayo keluar dan keringkan sebentar."

  Huo Qiao mengganti satu set pakaian baru, dia melipat pakaian itu dan memasukkannya ke dalam tas pakaian kotor, dan memasukkannya ke dalam kompartemen ranselnya bersama dengan buku catatannya.

  "Oke." Chu Yan membantu mematikan lampu di ruang tunggu dan berjalan keluar berdampingan dengan Huo Qiao.

  Pertama-tama mereka naik stasiun kereta bawah tanah Qizhong dan kemudian berjalan ke supermarket.

CYHQ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang