Ch 85

348 31 0
                                    

Tiket untuk penerbangan hari ini tidak dapat lagi dibeli, Huo Qiao membelinya pada pukul 0:55 besok pagi.

  Jumlah orang di terminal jauh lebih sedikit dari biasanya. Chu Yan pergi ke kedai kopi dan membeli dua cangkir kopi panas.

  Suhu minuman panas membuat tangannya, yang sebelumnya dingin, terasa jauh lebih nyaman.

  "Terima kasih."

  Huo Qiao mengambil kopinya, suaranya dalam dan sedikit serak.

  Chu Yan melihat bibir tipis Huo Qiao dan merasa sangat tertekan.

  Dua jam yang lalu, Chu Yan baru saja menyiapkan makan malam Tahun Baru.

  Pada saat itu, dia tidak menyangka bahwa dia dan Huo Qiao akan menghabiskan Malam Tahun Baru ini di bandara.

  Saat itu, dia sedang berdiskusi dengan Huo Qiao apakah makanan itu boleh ditaruh di meja kopi. Dia ingin makan sambil menonton Gala Festival Musim Semi.

  Huo Qiao sedikit mengangguk, "Oke."

  Chu Yan dengan senang hati meletakkan makanan di meja kopi bersama Huo Qiao.

  Dia menyalakan TV dan melihat Gala Festival Musim Semi sudah mulai meriah.

  “Saya merasa Gala Festival Musim Semi tahun ini akan luar biasa.” Kata Chu Yan kepada Huo Qiao sambil tersenyum.

  Huo Qiao jelas tidak tertarik dengan Gala Festival Musim Semi, jadi dia hanya berkata "Ya" dan membuka sekaleng jus kelapa dan menyerahkannya kepada Chu Yan.

  Chu Yan mengambilnya dengan kedua tangan dan mengerutkan bibirnya.

  Begitu dia mengucapkan "terima kasih", telepon Huo Qiao berdering.

  Saat itu, Chu Yan tidak menyadari bahwa panggilan telepon ini adalah awal dari malam Tahun Baru yang sibuk ini.

  Hanya melihat ekspresi Huo Qiao yang tiba-tiba menjadi serius, dia mendapat firasat yang samar-samar.

  Panggilan telepon singkat itu berakhir setelah Huo Qiao berkata "hmm" dan dia mengangkat matanya untuk melihat ke arah Chu Yan.

  Chu Yan menatapnya tanpa sadar dan mendengar Huo Qiao berkata: "Kakekku sakit. Aku harus pergi menemuinya."

  Chu Yan terkejut sesaat, lalu mengangguk cepat, "Oke."

  Lalu saatnya membeli tiket pesawat, mengemas barang, menyiapkan dokumen…

  Mereka naik kereta bawah tanah yang kosong pada Malam Tahun Baru, dan setelah melakukan perjalanan melalui sebagian besar kota, mereka tiba di Bandara Jiangzhou Xihui.

  Huo Qiao memegang tangan Chu Yan dan berkata lagi, "Maafkan aku."

  “Tidak masalah.”

  Chu Yan mencium ujung hidungnya dan berkata, "Kita akan memiliki banyak peluang di masa depan."

  Huo Qiao tampak terhibur olehnya dan sedikit mengangkat sudut bibirnya.

  Chu Yan melihat senyum tipis Huo Qiao dan berharap dalam hatinya senyum Huo Qiao tidak akan pernah hilang.

  Dia memegang tangan Huo Qiao dan menunggu di aula bersama Huo Qiao.

  Huo Qiao memintanya untuk kembali dulu, tapi Chu Yan juga menggelengkan kepalanya dan menolak untuk pergi.

  Waktu tunggu selalu lama dan sulit.

  Selama periode ini, Chu Yan menerima telepon dari Wang Mei. Dia minta diri untuk pergi ke toilet dan pergi ke tempat yang lebih jauh untuk menjawab panggilan tersebut.

CYHQ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang