Ch 12

689 76 0
                                    

Chu Yan tidak menutup pintu ketika dia sedang membersihkan ruang kerja, jadi seruannya terdengar jelas di telinga Huo Qiao.

  Tapi Chu Yan tidak menyadarinya.

  Dia sedang berjongkok di dekat tempat sampah, memandangi amplop merah muda familiar yang pecah menjadi beberapa bagian.

  Dilihat dari pinggirannya yang pecah, sampul amplop dan kertas surat putih di dalamnya masih saling menempel.Chu Yan tahu bahwa Huo Qiao belum membuka surat itu dan membacanya.

  Dia sedikit terkejut karena surat cinta yang disimpan Huo Qiao akhirnya dibuang olehnya.

  Namun, dibuang ke tempat sampah di rumah.

  Ketika Huo Qiao mendengar tangisan Chu Yan, dia berhenti dan berpikir, "Ini normal."

  Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa tidak peduli apa yang dipecahkan Chu Yan, dia tidak boleh terlihat terlalu galak, dan kemudian berjalan perlahan menuju ruang kerja.

  Dia melihat Chu Yan memegang sesuatu berwarna merah muda dan melihatnya. Ketika dia mendengar langkah kakinya, dia berbalik dan melihat dengan senyuman di wajahnya.

  Huo Qiao: "?"

  Dia secara naluriah merasa itu berbeda dari apa yang dia pikirkan, dan kemudian dia fokus pada tangan Chu Yan.Untuk sesaat, dia tidak dapat mengingat apa benda merah muda itu.

  Dia sedikit mengangkat alisnya, "Apa yang kamu lakukan?"

  Chu Yan menggoyangkan amplop di tangannya ke arahnya, menatapnya dengan mata gelap dan cerah.

  "Huo Qiao," kata Chu Yan, "terkadang menurutku kamu cukup berhati-hati."

  Huo Qiao: "?"

  Dia mengangkat kelopak matanya untuk melihat Chu Yan dan berbisik, "Apakah kamu sudah gila?"

  Tapi Chu Yan masih mengerutkan bibirnya dan berkata, "Awalnya aku mengira kamu akan menjadi orang yang sulit bergaul dan juga sangat sombong. Saat aku duduk di sebelahmu, aku akan takut dipukuli olehmu setiap hari."

  "???"

  Wajah Huo Qiao menjadi gelap, dan dia bertanya, "Apakah aku seorang maniak yang kejam di matamu?"

  Chu Yan menggelengkan kepalanya.

  "Kamu tidak mengerti. Lagi pula, setelah mengenalmu, aku merasa... seolah-olah banyak hal yang tidak begitu menakutkan lagi. "Chu Yan memandang Huo Qiao, "Hari itu di gang, kamu membantuku melawan orang-orang jahat itu. Sungguh luar biasa. Terima kasih."

  “Oh, ngomong-ngomong!” Chu Yan tiba-tiba memikirkan sesuatu yang membahagiakan, dan senyum indah muncul di wajahnya, “Aku belum memberitahumu tindak lanjut laporanku!

  "Orang-orang jahat itu lebih buruk dari yang saya kira. Polisi telah menangkap mereka, dan mereka akan mendapatkan kembali uang yang saya peras nanti. Ini akan jauh lebih cepat dari yang saya kira!"

  Huo Qiao menatap wajah Chu Yan yang tersenyum dan dengan lembut berkata "hmm" untuk waktu yang lama.

  Faktanya, dia sudah mengetahui hal ini sejak lama, bahkan sebelum Chu Yan mengetahuinya, Chen Xingye meneleponnya pagi-pagi sekali dan memberitahunya.

  Saat itu, dia tidak merasakan apa-apa saat menerima telepon Chen Xingye, bahkan dia masih merasa ikut campur dalam urusan yang tidak perlu hari itu.

  Namun, melihat senyuman Chu Yan sekarang, Huo Qiao tiba-tiba merasa bahwa masalah berisik yang dia tangani di awal memiliki arti tertentu.

  Meskipun tidak ada gunanya baginya, itu tampaknya sangat membantu Chu Yan.

CYHQ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang