3. 18+ ⚠️

361 41 22
                                    

Part ini ada 🔞 alangkah baiknya utk yg masih di bawah umur dilewati aja ya ☺️ kamsahamnida

Selesai acara sosialisasi, banyak para siswa yang kebanyakannya adalah cowok memberikan apresiasi pada Caitlyn karena sudah tampil dengan baik menjadi MC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai acara sosialisasi, banyak para siswa yang kebanyakannya adalah cowok memberikan apresiasi pada Caitlyn karena sudah tampil dengan baik menjadi MC. Bukan apa, tapi ini memang pertama kalinya Caitlyn menjadi MC di sekolah.

Caitlyn buru buru keluar Aula mencari kemana perginya ketiga sahabatnya itu, sekalian melarikan diri dari cowok cowok yang berebut meminta Caitlyn untuk foto bersama, ini malah jauh lebih parah ketimbang diajak foto dengan relawan puskesmas yang bisa menghabiskan waktu selama hampir setengah jam. Dikiranya gue apa anjay? Batin Caitlyn jengkel setelah berhasil menolak permintaan para beruk itu.

Saat Caitlyn akan melewati tangga, Elvira - teman sewaktu SMP nya dulu tiba tiba muncul dan berdiri di depan Caitlyn sambil melipat kedua tangannya, masih dengan gayanya yang tidak pernah berubah. Angkuh. Caitlyn dan Elvira tidak terlalu dekat semasa SMP, baru benar-benar kenal ketika keduanya belum memiliki teman saat PLS kelas 10 dan memutuskan untuk bersama sampai PLS selesai.

"Elvira?"

"Halo Lin, kamu tadi keren banget loh jadi MC nya," puji Elvira, yang tadi wajahnya terlihat angkuh langsung berubah menjadi sangat manis.

Caitlyn tersenyum kikuk, "eh iya, haha makasih El, ka -"

"Biasanya Manda MC nya," potong Elvira cepat.

Caitlyn terdiam sejenak, tidak kaget lagi dengan Elvira yang terkadang suka memotong pembicaraannya, "iya, soalnya kan Manda lagi ikut olimpiade jadi gue yang gantiin, itu juga maunya Vigor,"

Elvira mengalihkan pandangnya menyembunyikan senyum bejat yang terukir di bibirnya, kamu kira aku nggak tau? Kamu pasti maksa Vigor supaya bisa jadi MC!!

"Ouhhh begitu, By the way..." Elvira maju selangkah dan membisikkan sesuatu ke telinga kanan Caitlyn, "kamu nggak lupa kan? Kalo PMR Madya butuh anggota baru kamu langsung kasih tau aku?"

Caitlyn melirik Elvira yang sekarang menatapnya serius, "nggak, gue nggak lupa, tapi PMR belum butuh anggota El, gue bakal langsung kasih tau kalo mereka butuh lagi kok,"

"Kamu nggak bohong kan?"

Caitlyn menggeleng cepat, "nggak, ngapain gue bohong?"

Elvira menepuk satu pipi Caitlyn sambil tersenyum manis, "oke deh, kalo gitu kamu udah ngerti, yuk, aku ke kelas dulu ya,"

Elvira melewati Caitlyn dengan gaya centilnya yang sayangnya Caitlyn tidak bisa melihat itu. Begitu sudah jauh dari pandangan Caitlyn, wajah Elvira yang tadinya penuh dengan senyum berubah menjadi datar.

Caitlyn menarik nafasnya dan melanjutkan langkahnya mencari Agra, Danian dan Haidar.

***

MAITRĪ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang