7. Violence ⚠️

251 33 17
                                    

Selesai dari Caitlyn les tambahan dan Agra cs main basket di Basketball court

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai dari Caitlyn les tambahan dan Agra cs main basket di Basketball court. Caitlyn dan kedua sahabatnya diundang bermain ke rumah Haidar. Cowok itu bilang tiba-tiba saja Mami nya mengontak ingin bertemu karena mendadak kangen. Mami Haidar sudah mereka anggap seperti Mami sendiri, apalagi beliau sama seperti anaknya. Sangat friendly dengan semua orang. Wanita dua anak itu juga senang sekali membuatkan makanan enak untuk Caitlyn dan sahabatnya, terlebih setiap kali mereka bertiga menginap dirumah Haidar. Pasti yang selalu terjadi pada Caitlyn, Agra dan Danian adalah berat badan mereka langsung naik. Mami selalu menyuruh mereka semua makan, dengan prinsip Mami nggak akan membiarkan sahabat kesayangan anaknya itu kelaparan.

Alhasil disinilah ketiganya, duduk manis di ruang makan keluarga Haidar dan ada berbagai macam makanan enak telah dihidangkan oleh Maminya Haidar.

"Ayo dihabiskan yaaa anak anakku, jangan pulang kalo nasi di rice cooker Mami masih ada," ucap Mami menambahkan secentong nasi lagi ke piring Agra, "tambah lagi ya gantengnya Mami, kamu ini kurus banget sih Gra makan yang banyak biar tambah kekar,"

Agra melahap nasinya dengan tangan penuh dan terkekeh geli, "hehe iya Mi, sekalian Caitlyn juga tambahin Mi dia kalo perutnya belum kenyang pasti tantrum,"

Caitlyn melotot ke Agra yang tertawa sambil mengedipkan sebelah matanya, "nggak Mi, Caitlyn udah full. Liat nih perut Caitlyn udah kayak lemak perut sapi,"

Mami tertawa geli dan mencubit gemas pipi Caitlyn, "yaudah nggak apa-apa sayang, nanti Mami bungkusin aja yaaa. Sekalian untuk orang dirumah,"

"Siappp, makasih banyak Miii,"

Mami duduk dihadapan keempatnya menatap lembut memperhatikan anak anak didepannya yang sedang makan sambil bercanda. Kalau berbagi humor dengan Mami Haidar itu seru, jokes-nya selalu masuk dengan mereka. Selalu ikut trend dan nggak pernah ketinggalan zaman. Seperti nya kalau Mami Haidar ini main tiktok mungkin akan diterima oleh kalangan muda dan tampang FB-nya nggak keliatan.

"Mami, Haidar mau ngobrol dulu sama mereka ya," Haidar menggeser piringnya dan mengusap sisa saus di bibirnya dengan sapu tangan. Mami mengangguk dan bangkit dari duduknya.

"Silahkan sayang, kalo gitu Mami ke belakang dulu ya, santai aja makannya oke? Kalo mau tambah, boleh banget kok," Mami mengusap lembut kepala Haidar dan berlalu pergi.

"Makasih banyak ya Mi, masakannya enak semua!!" Ucap Danian sedikit berteriak, Mami hanya melambaikan tangan dari belakang.

Akhirnya Agra bisa menghela nafas lega dan bersendawa keras, setelah piring kedua sebenarnya dia sudah kenyang. Tapi Mami Haidar terus menambahkan nasi membuat Agra enggan menolak dan terpaksa menghabiskan, sampai mau muntah.

MAITRĪ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang