The Prisoner

660 41 16
                                    


Mature Content | Yaoi | NC-18+ | Top! Oh Sehun | Bottom! Kim Jongin | Romance | Thriller | Offensive Language


Keywords: Kim Jongin mengorbankan dirinya menjadi tawanan Oh Sehun demi keselamatan keluarganya. Oh Sehun adalah Seorang mafia muda yang sangat dingin dan kejam, ia  juga musuh besar ayah Jongin. Jongin rela menjadi tawanan pria dingin itu asalkan ayah, ibu dan adiknya terbebas. Hingga ia membuat kesalahan dengan menuruti ayahnya untuk kabur dari cengkraman Sehun. Jongin harus kehilangan semua yang ia sayangi.

.

.

.

Disebuah gedung tua bernuansa klasik eropa yang merupakan tempat perkumpulan anggota mafia paling terkenal didunia, disana seorang pemimpin anggota 'Black Panther' begitu puas melihat rivalnya tergeletak lemah karena dihajar oleh anak buahnya. Pria itu, Oh Sehun. Pemimpin baru dari kelompok mafia yang dibentuk oleh kakeknya. Kini Sehun yang meneruskan memimpin organisasi yang sudah turun temurun itu. Bahkan Black Panther kini lebih banyak dikenal masyarakat luas berkat dirinya yang memimpin. Sehun sukses membuat nama Black Panther dikenali dalam berbagai hal bisnis. Pria Oh itu memiliki kepribadian yang begitu dingin tak tersentuh sama sekali. Sehun tidak pernah menggunakan hatinya dalam hal apapun yang ia lakukan. Sedari kecil ia diajarkan untuk melakukan segala sesuatu dengan otaknya.

Dulu kekuarga Sehun sangat amat kaya raya. Bahkan bukan hanya Black Panther yang keluarga Oh miliki. Ayahnya dulu sempat merintis usaha dari nol sebuah perusahaan di bidang IT. Disamping itu, Tuan Oh juga sudah memiliki usaha wine yang kian lama berkembang dan maju pada masanya. Usaha Wine dan IT milik Tuan Oh lambat laun makin pesat hingga seorang yang dianggapnya kerabat baik malah menipunya. Kerabatnya dengan tega menjebak dan membunuh Tuan dan Nyonya Oh yang saat itu sedang melakukan perjalanan bisnis ke Amerika. Kim Jaejoong. Orang yang dipercayai oleh Tuan Oh dan sudah dianggap sebagai keluarga itu dengan tega mensabotase penerbangan pasangan suami istri tersebut.

Saat itu Sehun masih terlalu kecil untuk tahu penyebab kecelakaan orang tuanya hingga mereka meninggalkannya. Usia Sehun saat itu masih 10 tahun dan ia sudah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya. Sepeninggal kedua orangtuanya, Sehun diambil alih oleh sang kakek. Kakeknya menetapkan Sehun sebagai satu-satunya pewaris dan penerus Black Panther karena Tuan besar Oh hanya memili satu anak dulu. Karena ayah Sehun meninggal membuat Tuan Besar Oh mendidik Sehun begitu keras agar pria pucat itu bisa memimpin dengan cepat dan membalaskan dendam pada keluarga Kim yang telah merebut usaha mendiang orang tua cucunya.

Dan kini balas dendam itu terlaksanakan. Didepan mata tajamnya, Oh Sehun melihat betapa brutalnya para anak buahnya menghajar Kim Jaejoong. Dan di sisi lain, istri dari Kim Jaejoong, menangis meraung karena melihat suaminya sudah tergeletak lemas sedangkan dirinya tidak bisa melakukan apapun. Nyonya Kim diikat tangannya dan ia hanya bisa teriak sambil menangis memohon agar berhenti menyiksa suaminya. Disebelahnya juga kedua anak mereka bernasib sama, Kim Jongin anak sulung Kim itu menangis sambil menggumamkan kata 'ayah'. Sedangkan disampingnya, sang adik bernama Lalisa itu menangis histeris. Ia tidak tega melihat ayahnya tidak berdaya.

"HENTIKAN! KUMOHON HENTIKAN, hiks.. H-HUKUM AKU JUGA KARENA AKU IKUT ANDIL DALAM MENJEBAK OH SIWON DAN YOONA" teriak Nyonya Kim akhirnya berkata jujur. Hal itu membuat Sehun menyeringai menatap wanita tersebut. Ia berdiri menghampiri wanita yang sudah berumur 50 tahunan tapi masih terlihat muda itu. Sehun tanpa sopan mencengkram dagu wanita tersebut.

"Akhirnya kau mengaku juga, huh? Wah.. suami istri berhati iblis ini sekarang menangis? Dulu kau berpura-pura sedih saat pemakaman ayah dan ibuku tapi lihat ini, kau menangis melihat suamimu yang hampir sekarat? Bahkan rela ikut disiksa?" Ucap Sehun sambil mempertahankan seringaiannya.

HUNKAI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang