Oh Sehun | Kim Jongin | Baekhyun | Family | BLKeyword: Jongin yang tidak sengaja bertemu dengan dua bayi lucu dan memanggilnya dengan sebutan 'mommy'. Lalu ia bertemu ayahnya yang ternyata seorang aktor terkenal.
Cerita selengkapnya, baca dibawah yaa☺️
Idea support : SinergiPapahan
.
.
.
Sial. Itulah yang menggambarkan nasib seorang pria yang baru saja di pecat dari pekerjaannya yang ke 10. Kali ini ia dipecat dengan alasan karena atasannya tidak mau rugi lagi. Bagaimana tidak, baru bekerja 7 hari dan pria tersebut sudah membuat beberapa hewan peliharaan di petshop banyak yang mati. Dan jika di tanya pria tersebut selalu menjawab jika lupa mengatur suhu untuk para hewan yang sedang di rawat.
Menghela nafas keras sambil berjalan lunglai, pria manis tersebut merasa bingung dengan dirinya sendiri. Kalau dipikir-pikir ia itu rajin jika sudah bekerja, tidak pernah terlambat. Selalu ramah pada customer serta para rekan kerja. Tapi kenapa selalu saja berakhir dipecat dengan cepat? Itu menurutnya, padahal menurut para atasannya sebelumnya ia termasuk orang yang ceroboh. Hal itulah yang selalu membuatnya dipecat dengan cepat.
"Huft.. aku harus bekerja apa lagi? Hampir semua pekerjaan sudah kucoba dan selalu berakhir seperti ini." Keluhnya dengan kaki yang ia goyangkan lemas ketika menduduki sebuah kursi di halte.
Jongin terus melamun sambil duduk di kursi halte hingga sebuah pelukan pada kakinya membuat si tan manis itu terkejut. Ia memandang ke bawah dan melihat ada buntalan yang memeluk erat kakinya dengan tatapan berkaca-kaca. Wajah seputih susu itu juga memerah dengan bibir bergetar siap menumpahkan tangisan. Jongin yang melihat jadi tidak tega, tangannya terulur untuk menarik tubuh gendut itu kedalam sebuah gendongan.
"Mommy..." panggil sang bayi sambil memeluknya erat. Jongin sampai mendelik ketika dipanggil sedemikian rupa oleh bayi yang sekiranya berusia 3 tahun itu.
"Hao.." panggil anak kecil yang lain menyusul. Jongin menatap lagi kebawah untuk melihat wajah tampan bayi tersebut. Bayi yang juga memiliki kulit putih, mata yang tajam dengan alis menukik tajam itu bisa membuat Jongin membeku sebentar. Ia yakin bayi ini mungkin kakak dari bayi yang digendongnya. Mungkin selisih usia mereka hanya 1 atau 2 tahun.
"Yung! Mommy.." ucap bayi dalam gendongan Jongin dengan wajah senang sambil menusuk-nusuk pipi Jongin. Ia menatap sang kakak dengan binar mata penuh kebahagiaan.
"Huh? Aku bukan mommy. Kau salah bayi imut." Sahut Jongin akhirnya membuat bayi dalam gendongannya menggeleng.
"No! Mommy Hao dan Yung!" Pekik bayi tersebut. Haowen. Ia memang masih bayi tapi ia tahu kalau Jongin berkata jika pria tan itu bukan ibunya. Maka dari itu Haowen menyangkalnya.
"Ini Mom?" Tanya si bayi satunya dengan raut polos membuat Jongin menghela nafas keras. Ia berjongkok sambil menggendong Haowen. Tangan tan itu mengelus surai lembut bayi yang satunya.
"Dimana orang tua kalian? Biar paman antar kalian kepada mereka." Ucap Jongin lembut berusaha mengalihkan fokus keduanya tadi. Tapi si bayi yang lebih tua ini tahu dan menggeleng pada Jongin.
"Mom pulang uga" Ucap si bayi membuat Jongin meringis. Kenapa ia begitu sial? Sudah di pecat dan sekarang bertemu dengan 2 bayi menyebalkan yang menyebutnya mommy sedari tadi. Hey, dia saja belum pernah menikah. Bagaimana bisa sudah punya ekor? Apalagi ekornya 2 seperti ini. Karena Jongin lebih tidak tegaan, ia memaklumi kedua bayi ini. Jongin menggandeng tangan bayi yang ia yakin adalah kakak dari Haowen itu untuk duduk dulu di kursi halte.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNKAI STORY
FanfictionKumpulan kisah cerita cinta Oh Sehun & Kim Jongin dengan berbagai genre. Main Pairing: Oh Sehun Kim Jongin BxB Mature Content