Brother in Law

414 29 22
                                    

Mature Content | BxB | Affair | Top! Sehun | Bot! Jongin & Baekhyun | Romance | Hunkai x Hunbaek

Support idea : jonginabott

.

.

.

Dalam kamar apartement pria Oh tersebut, suasana menjadi panas karena kegiatan panasnya dengan pria tan dibawahnya, yang merupakan adik iparnya sendiri. Kim Jongin. Pria tan manis tersebut hanya bisa pasrah dan mendesah karena titik kenikmatannya dihujam sedari tadi oleh pria dominan diatasnya. Jongin tak kuasa menahan segala rasa nikmat yang diterimanya.

"Aahhh.. Hyungghh.. A-akuuhhh" desah Jongin ketika ia merasa sebentar lagi akan mencapai dunia putihnya untuk yang kesekian kalinya membuat Sehun semakin mempercepat gerakannya.

"Ghh bersama sayang" ucap rendah Sehun. Pria pale itu membungkam bibir kemerahan Jongin dengan sebuah ciuman penuh gairah sambil menghentak keras pinggulnya hingga dalam beberapa dorongan kuat Sehun juga mencapai klimaksnya bersamaan dengan Jongin.

"Mmmhhh Haahhhh..." Jongin mendesah panjang ketika ia klimaks bersamaan dengan Sehun yang menyemburkan cairannya didalam. Ia memeluk tubuh Sehun, menghirup dalam aroma tubuh orang yang selalu menjamahnya.

"Kau mau langsung pulang?" Tanya Sehun. Ia masih menindih tubuh tan dibawahnya. Pertanyaan itu dijawab anggukan oleh Jongin dan Sehun tentu menyetujuinya. Ia langsung melepas penyatuan mereka dan berdiri lalu memakai pakaiannya lagi begitupun dengan Jongin.

Setelah mereka berpakaian lengkap, Sehun langsung menggandeng tangan adik iparnya itu keluar apartement miliknya. Mereka keluar dan menuju basement. Ketika sudah berada didalam mobil, suasana hening. Sehun hanya fokus menyetir, sedangkan Jongin diam sambil menatap jendela. Ia melamun menerawang semua nasib yang ia jalani kini. Semua berawal dari kakaknya yang mengenalkan dirinya pada calon suaminya kala itu.

Flashback...

Malam ini Jongin dan kakaknya, Baekhyun akan melakukan makan malam bersama. Tentu itu ajakan sang kakak. Baekhyun dan Jongin sudah 2 tahun ini tidak tinggal bersama kedua orangtuanya. Alasannya tentu Baekhyun yang merantau dan Jongin berkuliah dikota yang sama dengan tempat kerja kakaknya. Usia mereka hanya terpaut 1 tahun, tapi Baekhyun dan Jongin tidak pernah bertengkar. Mereka selalu terlihat manis dan saling menyayangi. Apapun yang Baekhyun punya, Jongin boleh memakai atau menggunakannya.

Walaupun sang kakak telah memiliki kekasih yang sudah melamarnya, Jongin tidak pernah merasa diabaikan. Justru kakaknya selalu memanjakan Jongin sebelum ikut tinggal dengan suaminya nanti. Awalnya Baekhyun sempat meminta Jongin tinggal bersama saja jika ia sudah menikah, tapi nyatanya si tan itu menolak karena takut merepotkan. Mungkin lain kali ia berencana membujuk lagi sang adik dengan bantuan kedua orangtuanya.

"Hyung.. kau gugup ya?" Tanya Jongin pada sang kakak yang sedari tadi terlihat gelisah. Mereka sudah menunggu kehadiran seseorang yang spesial bagi Baekhyun.

"Iya.. apa sangat terlihat sekali?"

"Tenanglah, hyung. Kau kan sudah dilamar oleh kekasihmu. Mengapa masih gugup saja?" Canda Jongin membuat Baekhyun tersenyum. Adiknya selalu bisa membuatnya sedikit rileks. Jongin tidak pernah tahu siapa nama kekasih kakaknya, bahkan rupanya karena ia memang tidak mau tahu. Dan kini sang kakak yang akan membawanya langsung untuk bertemu dan mengenalkannya pada calon suaminya.

Ketika mereka asyik mengobrol, tiba-tiba seseorang yang ditunggu sedari tadi datang. Pria berparas putih nyaris pucat, tapi sangat tampan itu berdiri dan memandangi kedua pria yang masih duduk itu. Jongin memandang lekat wajah calon kakak iparnya itu. Ia merasa tidak asing dengan wajah orang ini. Lamunannya buyar saat sebuah tangan kekar itu berada didepan wajahnya.

HUNKAI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang