Step Mother

249 26 27
                                    

Mature Content | Oh Sehun | Kim Jongin | Park Chanyeol | Affair | Male Pregnant | Hunkai X Chankai

Keywords: pertemuan kembali Oh Sehun dan Kim Jongin. Jongin yang menjadi ibu tiri Sehun, tapi Sehun tentu menolak keras hal tersebut karena Jongin itu orang yang ia cintai. Sehun melakukan segala cara untuk membuat Jongin kembali hanya untuknya.

Lanjutan baca sendiri yaaw...

Selamat membaca guys😘

.

.

.

Pukul 5 petang waktu korea selatan, pria tampan berkulit putih nyaris pucat itu menuruni taksi tepat didepan mansion. Ia baru saja pulang dari London setelah 2 tahun melanjutkan studinya. Kepulangan Sehun juga atas permintaan sang ayah karena ia harus membantu mengelola perusahaan milik ayahnya. Kakinya kini berjalan memasuki mansion megah dengan nuansa yang masih sama, tidak ada yang berubah sama sekali.

Sehun terus melangkah hingga ia menemui sang ayah yang berdiri menyambutnya. Sang ayah langsung memeluk Sehun erat melampiaskan kerinduan pada putra semata wayangnya ini.

"Park Sehun... Dad sangat menanti kedatanganmu." Ucap sang ayah sambil menepuk bahu Sehun. Pria pucat itu tak membalas pelukan ayahnya, Sehun tidak merindukan ayahnya ini. Bahkan ia tidak suka dengan ayahnya setelah perceraian itu.

Park Chanyeol — ayah Sehun itu bercerai dengan Baekhyun, ibu kandung Sehun tiga tahun yang lalu. Entah apa alasan ayahnya menceraikan ibunya, intinya Sehun tidak menyukai ayahnya setelah perceraian itu. Sehun juga membenci Chanyeol karena membatasi pertemuannya dengan Baekhyun. Bahkan Sehun memilih melanjutkan setudi di London agar bisa bertemu dengan Baekhyun secara bebas.

Kembali pada ayah dan anak yang kini berjalan menuju ruang tengah. Chanyeol menatap putranya yang semakin tampan. Ia yakin Sehun pasti banyak diperebutkan setelah pengumuman calon pemimpin baru perusahaannya. Ia juga berencana untuk menjodohkan Sehun dengan orang pilihannya. Ah, Chanyeol juga akan mengenalkan Sehun pada seseorang. Ia yakin Sehun menyukai orang ini dan Chanyeol berharap Sehun bisa merasakan kembali kasih sayang seorang ibu.

"Sehun, Dad ingin mengenalkanmu pada seseorang... ayo, kita ke ruang makan dulu. Dia mungkin sudah selesai menyiapkan makan malam untuk kita." Ucap Chanyeol membuat Sehun mengernyit namun setelahnya ia ikut saja kemana ayahnya itu mengajaknya.

Ketika sudah berada di ruang makan, seluruh maid disana sudah pergi ke dapur lagi. Chanyeol masih memperlihatkan senyumnya pada sang putra sebelum ia mengatakan sesuatu.

"Sehun-aa, selama kau mengambil studi di London, ayah sempat dekat dengan seseorang. Lalu satu tahun lalu ayah menikahinya. Dia ibu barumu, kau harus menyayanginya sama seperti menyayangi Mommy mu. Hm?" Jelas Chanyeol membuat Sehun menatap ayahnya datar.

Sehun benci ini, walau ia tahu suatu saat ayah atau ibunya memiliki pasangan lagi. Tapi Sehun tidak suka jika caranya seperti yang Chanyeol lakukan. Ayahnya tidak meminta pendapat ataupun restunya.

"Kenapa Dad tidak minta pendapat atau restu dariku?" Tanya Sehun tidak terima.

"Sehun-aa, saat itu Dad sudah mengabarimu, tapi kau selalu mengabaikan pesan Dad." Sehun sekarang yang tertegun, ia ingat ketika sang ayah mengabarinya melalui telepon tapi ia abaikan karena baru saja bertemu kembali dengan sang ibu. Sehun kini mengusap wajahnya kasar merasa frustasi.

"Tidak apa nak... nah, itu dia istri Dad." Ucap Chanyeol sambil menunjuk seseorang yang berada dibelakang Sehun. Sehun sontak menoleh ke belakang dan matanya membola ketika melihat siapa istri baru ayahnya, begitupun dengan sebaliknya.

HUNKAI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang