Mature content | BXB | Top! Sehun | Bottom! Jongin | Romance | idol life
Disclaimer❗️cerita ini asli karangan author. Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli para cast/idol. Jadi, selamat membaca semuanya, Enjoyyy😉
.
.
.
Hari ini tepatnya pada malam nanti akan ada konser solo dari salah satu member grup EXO — Suho. Dan kini sepasang kekasih yang memang libur dari dunia hiburan karena menjalani kewajiban militer, mereka berusaha meluangkan waktu untuk menonton konser leader hyung mereka. Sehun sedang berada didalam apartement Jongin. Ia sedari tadi bersantai sambil menonton televisi dan memakan popcorn. Bahkan ia tidak mempedulikan sang kekasih yang mondar mandir membersihkan apartementnya hingga menuai decakan dari sang tan.
"Sehun! Bantu aku membereskan semua barang-barang ini, ish!" Ucap Jongin sambil memegang alat penyedot debu dan membawa baju-bajunya yang berserakan. Ia juga sedikit menghentak kesal kakinya karena Sehun sedari tadi tidak peka terhadap dirinya yang kesusahan.
"Astaga, sayang.. kenapa kau tidak menyewa jasa cleaning service harian saja, hm?" Tanya Sehun dan ia berdiri menghampiri kekasihnya. Ia meraih baju kotor ditangan kiri Jongin dan ia letakkan di keranjang Loundry. Lalu ia kembali pada kekasih tan nya dan meraih alat penyedot debu dari si tan. Sehun akhirnya mengambil alih pekerjaan sang kekasih dan membersihkan ruang tengah tersebut. Jongin yang melihat kekasihnya sudah membantu dirinya akhirnya tersenyum hangat. Ia beranjak menuju dapur untuk memasak menu makan malam sebelum pergi ke konser Suho.
.
.
.
Dan malam harinya mereka sudah berangkat dan sampai ditempat konser Suho. Sehun dan Jongin memasuki tempat konser hyungnya bersama. Saat memasuki arena tempat duduk, ia bertemu dengan seseorang yang familiar. Jongin yang berjalan didepan Sehun langsung menyapa orang tersebut.
"Baeki hyung!" Pekik Jongin senang. Baekhyun yang dipanggil namanya menoleh kebelakang dan ia langsung memeluk maknae nya tersebut.
"Jongin-aa! Astaga aku rindu sekali padamu.." ucap Baekhyun setelah melepas pelukan singkatnya. Ia menoleh kebelakang dan ada Sehun juga.
"Wah kalian ini kenapa tidak ngomong-ngomong sih kalau mau nonton juga."
"Hehe biar surprise hyung." Cengir Jongin. Setelahnya mereka kembali berjalan menuju tempat duduk masing-masing. Ketika sudah menemukan tempat duduk mereka, Jongin dan Baekhyun disapa oleh Chanyeol.
"Ya! Ini pasti kebetulan yang bagus. Tempat kita berdekatan." Ucap Chanyeol sambil bersalam ria dengan ketiga rekan grupnya. Baekhyun memilih duduk di bangku yang selisih satu jarak dengan Chanyeol. Lalu disusul Jongin dan Sehun yang dibelakang akhirnya duduk disebelah kanan Chanyeol. Ia sempat melirik sang kekasih yang tak menyuruh Chanyeol pindah duduk didekat Baekhyun, tapi Jongin yang memang memiliki kadar kepekaan minim tak menyadarinya. Sehun menghela nafas kasar dibalik maskernya.
Disepanjang konser tersebut mulai, Sehun hanya diam dan melirik kekasihnya yang sedari tadi sibuk menikmati konser lalu juga mengobrol dengan Baekhyun dan Chanyeol. Walaupun lebih banyak mengobrol dan bercanda dengan Chanyeol. Sehun melihat semua yang dilakukan kekasihnya itu dengan menggeram marah ketika Jongin asyik bercanda dengan Chanyeol. Ia tahu Chanyeol sudah punya kekasih, tapi ia tetap tidak suka melihat kekasihnya tertawa dengan pria lain selain dirinya.
Jongin yang sedari tadi bercanda tawa dengan Chanyeol itu tiba-tiba langsung mengakhiri candaan dengan menonton lagi. Ia kini menikmati lagu yang dibawakan hyungnya tersebut sambil ikut bersenandung bersama Baekhyun. Ia memilih fokus lagi pada konsernya karena tadi sempat melihat sang kekasih yang hanya diam saja dan terlihat datar sekali dari tatapan matanya. Jongin tahu jika Sehun sudah seperti itu artinya mulai bosan atau ada sesuatu yang membuat kekasih pucatnya kesal. Apalagi saat ia melirik Sehun tadi juga tak sengaja Sehun meliriknya dan terlihat dari mata sang kekasih yang memancarkan aura tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNKAI STORY
FanfictionKumpulan kisah cerita cinta Oh Sehun & Kim Jongin dengan berbagai genre. Main Pairing: Oh Sehun Kim Jongin BxB Mature Content