Bab 12 : Bunga

289 22 2
                                    

"Sakura."

Sakura mengedipkan matanya hingga terbuka dengan rasa kantuk, melawan rasa lelah yang membujuknya kembali ke bawah.

"Sakura."

"Mm?"

"Kunci."

"Hah?" Dia dengan ringan mengangkat kepalanya dari tempatnya di lekuk leher Sasuke. Sakura tersipu malu saat dia melihat ke bawah, menyadari bahwa dia sedang digendong di punggung Sasuke. Otaknya dengan bingung bekerja untuk mengumpulkan peristiwa-peristiwa yang mengarah ke momen ini.

Itu benar. Sasuke-kun menggendongku pulang dari bar... Aku pasti tertidur.

Sakura turun dari punggungnya dan mengambil kunci dari tas yang disampirkan ke tubuhnya. Dia membuka kunci pintu dan menyalakan lampu, berkedip melawan kecerahan yang keras. Sakura menggosok matanya, menjadi lebih koheren setiap detiknya, dan menatap pria di belakangnya. Kemejanya masih basah oleh alkohol dan dia tampak kelelahan, menyebabkan dia merasa malu membiarkan dia menggendongnya sepanjang perjalanan pulang.

"Kamu bisa menggunakan pancuranku jika perlu," dia menawarkan.

Sasuke mengangguk, tampak lega, dan berjalan diam-diam menuju kamar mandinya. Sakura tersenyum dan berjalan ke kamarnya, melepaskan kardigannya dan membuka gaunnya hingga menutupi kepalanya setelah dia menutup pintu di belakangnya. Rasanya sedikit lengket karena bir karena dia bersandar di punggung Sasuke. Sakura mengeluarkan sepasang piyama satin berwarna merah muda yang serasi dari laci meja riasnya. Mengenakan celana pendek dan atasan berkancing lengan pendek, Sakura lalu mengambil sandalnya dari lemari. Sandal biru laut terletak di sebelahnya dan dia mengambilnya juga, diam-diam berharap Sasuke akan memilih untuk tetap tinggal.

Setelah Sakura berganti pakaian, dia membawa sandal biru dan mengambil pakaiannya yang terbuang dari lantai. Setelah diam-diam meletakkan sandal di luar pintu kamar mandi yang dipenuhi suara pancuran air, dia melemparkan pakaiannya ke dalam mesin cuci. Selanjutnya, dia melangkah ke dapur, mulai membuat sepoci teh yang diharapkan dapat menyerap sebagian alkohol dalam sistem tubuhnya. Indranya tumpul dan dia masih sedikit mabuk, merasa bahagia dan tidak tenang karena semua sake yang diminumnya.

Si pinkette meletakkan ketel di atas kompor, memikirkan kejadian-kejadian yang terjadi di bar. Merah dan lavender memenuhi pandangannya.

"Jauhkan tanganmu darinya."

Sasuke menatap pria itu dengan tatapan tajam. Dia telah menyentak pria itu menjauh darinya begitu cepat, Sakura nyaris tidak sempat melihat tangan pria itu menyentuh pinggangnya.

Apakah Sasuke-kun... cemburu?

Langkah kaki terdengar dari belakangnya, menyentakkan Sakura dari lamunannya. Dia berbalik untuk menyambut Sasuke dan membeku melihat pemandangan di depannya. Sasuke berdiri bertelanjang dada, mengenakan celana olahraga abu-abu yang ditinggalkannya terakhir kali dia berada di sini dan sedang menyeka rambutnya yang basah.

Sakura memekik dan berbalik menghadap kompor, merasakan panas menjalar ke lehernya karena malu.

"Sakura," kata Sasuke sambil menghela nafas. "Kamu pernah melihatku tanpa baju sebelumnya."

Ini memang benar. Dia sudah sering melihatnya tanpa baju selama masa genin mereka. Sasuke bahkan pernah mengenakan kemeja yang memperlihatkan sebagian besar dadanya ketika mereka bertemu lagi bertahun-tahun kemudian.

"Aku tahu, tapi..." Sakura kembali mengintip ke arahnya dari balik bahunya, matanya langsung menemukan perutnya yang kencang dan tetesan air yang mengalir hingga ke ikat pinggang celananya. Dia mencondongkan kepalanya ke depan dan menggunakan tangan yang sedikit gemetar untuk mengeluarkan ketel yang bersiul dari kompor. Telinganya terasa panas dan dia membuka kunci merah jambunya untuk menyembunyikannya saat dia menelan gumpalan di tenggorokannya.

Always YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang