Sakura mengerang mendengar suara jam wekernya yang berteriak padanya, menandakan sudah waktunya menghadapi hari yang akan datang. Dia selalu memiliki hubungan cinta/benci dengan fajar. Di satu sisi, dia menyukai rutinitasnya yang tenang dan damai sementara seluruh dunia masih tertidur. Di sisi lain, merupakan sebuah tugas untuk menarik diri dari kenyamanan tempat tidurnya sementara tidur masih memberi isyarat padanya untuk kembali ke keadaan mimpinya.
Sambil menghela nafas, Sakura dengan kikuk mengayunkan kakinya ke atas tempat tidur untuk duduk. Dia tahu dari pengalaman bahwa tidak peduli berapa kali dia menekan tombol tunda, tidak pernah semudah ini untuk bangun pada hari itu. Yang terbaik adalah menyelesaikannya. Sambil menguap lebar, kunoichi itu merentangkan tangannya ke atas kepala lalu berdiri. Dia mengedipkan matanya sambil menyeret kakinya menuju kamar mandi untuk memulai rutinitas paginya. Mandi. Itulah yang dia butuhkan untuk bangun dengan benar.
Di dalam kamar mandinya, Sakura menyalakan pancuran dengan pengaturan terpanas dan mulai menyikat giginya sambil menunggu air menjadi hangat. Dia kemudian dengan cepat melepaskan piamanya dan menyisir rambut merah jambunya sebelum melompat ke air yang turun dari atas. Sakura memulai dengan bagian favoritnya saat mandi: keramas. Menyemprotkan sedikit sampo beraroma rosemary dan mint ke tangannya, Sakura meluangkan waktu untuk memijat kulit kepalanya. Itu adalah salah satu dari beberapa kali dia meluangkan waktu dengan baik untuk sedikit perawatan diri.
Setelah rambutnya dicuci dan dibilas dengan benar, Sakura segera melanjutkan sisa mandinya sebelum mematikan air. Mengambil handuk, pertama-tama dia menggunakannya untuk memeras sisa air dari rambut merah mudanya lalu membungkusnya ke seluruh tubuhnya. Dia melihat dirinya di cermin, mengangguk sambil tersenyum, dan membisikkan penegasan yang meyakinkan untuk hari berikutnya.
Ninja medis itu mulai membuat daftar tugas yang harus dia lakukan hari itu saat dia membuka pintu dan keluar dari ruang uap. Dengan bertelanjang kaki berjalan di atas kayu keras, Sakura begitu sibuk dengan daftar periksanya hingga dia hampir bertemu dengan sosok diam yang berdiri di lorong. Berhenti sejenak, Sakura mendongak dan mata hijaunya menangkap tatapan kaget dari onyx dan lavender.
"SS-Sasuke-kun?!"
Mata Sasuke melebar dan dia tampak terpaku pada tempatnya. Sakura pun terdiam, pikirannya lamban dalam memproses keadaan, hingga akhirnya...
Aku memakai handuk.
Sasuke berdiri di depanku dan aku hanya mengenakan handuk.
Akhirnya, otak Sakura menangkap kenyataan di hadapannya ketika dia melihat mata Sasuke mulai bergerak ke bawah dan dia menjerit memekakkan telinga. Suara itu sepertinya membangunkan Sasuke dari keadaan membeku saat dia dengan cepat berbalik dan berlari menyusuri lorong kembali menuju ruang tamu. Tapi sebelumnya dia sempat melihat warna merah cerah di leher dan telinganya.
Sakura berkedip mengejarnya.
Apakah Sasuke... tersipu?
Dia berkedip lagi sekali. Dua kali. Tiga kali. Kemudian dia menggelengkan kepalanya dan berlari ke kamarnya di mana dia pada dasarnya membanting pintu begitu masuk. Dengan punggungnya menempel pada kayu yang sejuk, Sakura mati-matian berusaha membuat jantungnya memperlambat detak jantungnya yang panik.
Oke. Tenang. Tidak seburuk itu, kan? Maksudku, aku tidak telanjang. Hanya... hampir.
Dia menelan gumpalan tebal di tenggorokannya dan membenturkan kepalanya ke pintu.
Bodoh kau.
Begitu dia punya waktu untuk mengumpulkan pikirannya dan menenangkan dirinya, Sakura menghela nafas berat dan keluar dari pintu. Tidak ada yang bisa dia lakukan sekarang selain berpakaian dan menghadapi situasinya. Begitu Sakura mengenakan perlengkapan ninjanya dan akhirnya membujuk dirinya untuk keluar dari kamarnya, Sasuke tidak ditemukan. Selimutnya terlipat rapi, ditumpuk bersama bantal dan sebuah catatan diletakkan di atasnya. Isinya satu kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You
FanficWARNING RATED 21+ Sasuke tidak tahu bagaimana menghadapi situasi ini. Dia tidak tahu apakah dia pantas melakukannya. Yang dia tahu hanyalah hatinya mengatakan kepadanya bahwa dia berada tepat di tempat yang dia inginkan. Periode kosong setelah perja...