Bab 23 : Terhubung, Utuh, Lengkap

922 25 2
                                    

Catatan:
Rated 21++ ! Mohon kebijakan nya dalam membaca rating ini ⚠️
SMUT, LEMON 🍋, NSFW !!!!

Hope you like it^^

•••

Sasuke seperti lautan biru yang dalam. Dia adalah perwujudan ombak yang menerjang dan menari-nari, seindah dia mematikan. Di bawah permukaan mengintai kegelapan yang begitu dalam dan menakutkan sehingga pasti bisa menelan seseorang utuh-utuh dan menariknya ke dasar. Dan, bahkan seumur hidup, begitu banyak misterinya yang mungkin belum terungkap.

Sakura seperti putri duyung yang menyebut lautan sebagai rumahnya. Dia berenang ke kedalaman terdalam, tidak pernah membiarkan tekanan itu membuatnya takut, menghancurkannya, atau menodai kecantikan atau kepolosan dunia lain itu. Dia menyadari bahwa lautan memiliki rasa putus asa untuk dipahami. Jadi, dia menghabiskan hidupnya menjelajah di sana, mengikuti tarikan ombak. Selain itu, tanpa laut, dia tidak akan bisa bernapas.

Dia telah memberitahunya. Mungkin tidak semuanya, tapi hampir. Itu adalah langkah ke arah yang benar dan tidak membuatnya takut atau benar-benar menghancurkan kepolosannya. Hal itu telah membuatnya kesal, seperti yang dia tahu. Tapi Sakura mengerti dengan sikapnya yang tenang dan penuh perhatian yang membiarkan dia berada di jalan yang tidak bisa dilakukan orang lain. Dia membiarkan dia ada sepenuhnya sebagai dirinya sendiri dan menerima setiap bekas luka yang buruk.

Sasuke membalik halaman buku di pangkuannya, hampir tidak memahami kata-kata yang terlintas di depan matanya saat dia merenungkan gagasan konyol yang disebut manusia sebagai cinta. Dia menyeringai sambil mengusap rambut hitamnya.

Cinta.

Sejak kapan dia jadi tipe orang yang suka renungan romantis di tengah malam?

Gagasan itu tampaknya tidak konyol lagi. Sebagian darinya masih membuatnya takut. Hatinya pernah dipenuhi dengan cinta. Cinta pada keluarganya, saudaranya, klannya. Dia tahu apa yang bisa dilakukan cinta padanya jika cinta itu direnggut. Cinta Sakura telah membuka hatinya kembali, mentah dan nyata. Dan meskipun itu masih membuatnya takut...

Itu memenuhi keberadaannya dengan makna.

Sasuke mendongak dari buku dan melihat sekeliling kamar Sakura. Tidak. Itu kamar mereka . Itu adalah rumah mereka . Miliknya dan milik Sakura. Dia mungkin belum bisa menyebut desa itu sebagai rumahnya, tapi Sasuke tahu bahwa dia akan selalu ada di rumah selama Sakura ada di dekatnya.

Dia telah berbagi bagian sakral dari dirinya yang tidak pernah dia ungkapkan kepada siapa pun. Meskipun Sasuke tahu Naruto dan Kakashi telah mengetahui detail kotor masa lalunya, dia bukanlah orang yang berbagi cerita. Tapi dia membaginya dengan Sakura. Dia ingin berbagi segalanya dengannya.

Sasuke tersenyum lembut pada dirinya sendiri dan mengalihkan perhatiannya kembali ke buku itu sekali lagi.

•••

Sakura membiarkan air hujan yang mengalir dari pancuran membasahi kulitnya. Dia memejamkan mata, mencoba menghapus bayangan anak laki-laki kesepian yang dikhianati oleh desanya. Sebaliknya, dia mengganti gambar itu dengan bibir Sasuke di bibirnya. Dia mengusap bibir bawahnya dengan ibu jarinya dan memeluk tubuhnya erat-erat dengan lengan lainnya. Dari sana, dia menyentuh bahunya dan mengusap sepanjang tubuhnya, menangkup payudaranya yang licin dan meremasnya erat-erat sebelum menyelipkannya ke pinggang rampingnya. Dia berpura-pura itu adalah sentuhannya, memuja tubuhnya.

Bulu mata merah mudanya terbuka lebar, tidak yakin apakah kulitnya memerah karena uap air mandi atau pikiran-pikiran berkecamuk di benaknya.

Always YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang