Sakura sudah lama melewati tahap di mana dia mengkhawatirkan hal-hal seperti pakaian. Dengan karir ninja dan medisnya sebagai prioritas, yang mengharuskannya mengenakan perlengkapan ninja atau jas lab setiap hari, sepertinya tidak ada gunanya memikirkan dirinya sendiri dengan fashion. Inilah sebabnya Sakura sekarang berdiri di depan lemarinya dengan pilihan terbatas. Saat musim semi mekar, dia menggantungkan semua pakaiannya yang lebih tebal untuk pakaian yang lebih sesuai dengan musim. Dia bisa membayangkan Ino mendecakkan lidahnya karena kurangnya gaun musim semi yang lapang di lemarinya padahal sekarang adalah waktu yang tepat untuk mereka.
Apa yang akan Ino pilih dari sini? Sakura bertanya-tanya. Tiba-tiba, apa yang dikatakan Ino kemarin terngiang di benaknya. "Yang perlu kau lakukan adalah mengenakan pakaian super hot dan menunjukkan padanya apa yang dia lewatkan."
Sakura menggelengkan kepalanya. Jika itu tergantung pada Ino, dia akan meminta Sakura mengenakan sesuatu yang lebih terbuka daripada pakaian apa pun yang nyaman dipakai oleh si pinkette. Sambil menghela nafas, Sakura merogoh lemarinya dan mengambil salah satu dari beberapa gaun musim semi yang dimilikinya. Gaun berwarna merah terang dengan motif bunga putih kecil di atasnya dan lengan panjang bergelombang. Ada dasi kecil di bagian pinggang dan garis leher berbentuk v.
Illustrasi pakaian sakura
Sambil melemparkan gaun itu ke atas kepalanya, Sakura memadukannya dengan sepasang sepatu flat putih sederhana. Selanjutnya, dia menyisir rambutnya dengan menyisir rambut pendek berwarna merah mudanya. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan ikat kepala berwarna merah agar poninya tidak menutupi wajahnya. Merasa pekerjaannya sudah selesai, Sakura berbalik ke arah cermin untuk mengamati penampilannya dengan senyum cerah. Seketika, wajahnya berubah cemberut. Gaun itu dimaksudkan agar dia terlihat lucu dan girly, tapi sekarang Sakura bertanya-tanya apakah dia terlihat terlalu seperti anak kecil. Mungkin dia memang perlu menambahkan beberapa elemen yang lebih dewasa ke dalam lemari pakaiannya.Kurasa sebaiknya aku membiarkan Ino mengajakku berbelanja seperti yang dia minta...
Saat Sakura mengamati penampilannya dengan cermat, matanya melihat kalung bunga sakura. Garis leher gaunnya menonjolkannya dengan baik di bagian dadanya. Mungkin gaunnya tidak terlalu buruk.
Bel pintu berbunyi, membuyarkan pikiran Sakura. Dia berkedip dan melirik jam. Saat itu hampir pukul 18:50 dan dia harus berangkat. Mengetahui keberuntungannya, Ino-lah yang akan mengoceh, meskipun Sakura bersikeras bahwa dia harus pergi.
Sakura mengambil tas anyaman kecil yang tergantung di pintu lemarinya dan melemparkan kuncinya ke dalam sebelum berlari ke ruang tamu untuk membuka pintu depan. Sosok tinggi bercelana hitam dan kemeja biru tua menyambutnya di seberang sana.
"Sasuke-kun?" Sakura bertanya, benar-benar terkejut melihatnya.
Dia mengangkat alisnya ke arahnya. "Siap untuk berangkat?" dia bertanya, mengabaikan keterkejutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You
Fiksi PenggemarWARNING RATED 21+ Sasuke tidak tahu bagaimana menghadapi situasi ini. Dia tidak tahu apakah dia pantas melakukannya. Yang dia tahu hanyalah hatinya mengatakan kepadanya bahwa dia berada tepat di tempat yang dia inginkan. Periode kosong setelah perja...