Bab 21 : Nasihat Berkencan

308 19 1
                                    

Catatan:
Rated 18+ ! Mohon kebijakan nya dalam membaca rating ini ⚠️

Hope you like it^^

•••

Seminggu telah berlalu, tapi Sasuke belum menyentuh Sakura dengan baik sejak festival. Sepertinya ketika keduanya mulai menjadi akrab, Sasuke akan menjauh darinya. Bagi Sakura, seolah-olah Sasuke telah terbangun dari mimpi demam apa pun yang menyebabkan dia mengungkapkan gairah tersebut di tepi hutan. Dia terbangun dan menyadari bahwa ini bukan yang dia inginkan. Mungkin dia tidak menginginkannya .

Sakura menatap tajam ke arah kopinya yang belum tersentuh, yang sama seperti Sasuke, sudah lama menjadi dingin. Dia bahkan tidak bisa lagi mengandalkan panasnya pada telapak tangannya. Petugas medis berambut merah muda itu mulai merasa frustrasi dengan kejadian yang tiba-tiba ini setelah gairah yang tidak terduga. Tapi Sakura juga berhati-hati dalam mendorong Sasuke terlalu jauh, khawatir tindakan berani apa pun akan membuatnya takut. Menggali pikiran-pikiran menyedihkan ini menyebabkan Sakura cemberut. Dia benar-benar mengira mereka sedang menuju ke suatu tempat. Dia merasa bahagia, bahkan gembira. Sasuke telah memberitahunya bahwa dia mencintainya. Dia bahkan sampai secara terbuka menyebut Sakura sebagai pacarnya. Jadi kenapa dia menarik diri sekarang? Apakah dia memikirkan kembali beberapa hal?

Suara derit menandakan ada tamu tak diundang yang mendorong pintu kantornya hingga terbuka. Sakura menghela nafas ketika dia melihat kepala pirang mengintip ke dalam ruangan.

"Apa yang kamu inginkan, Ino?" Bentak Sakura, lebih keras dari yang seharusnya. "Saya sibuk."

"Sial," Ino balas membentak sambil menyilangkan lengannya. "Salam macam apa itu?"

Meskipun ucapan Sakura kasar, Ino masih melenggang masuk dan membuat dirinya nyaman di kursi di seberang meja. Mata birunya mengamati penampilan Sakura.

"Kamu terlihat seperti orang bodoh."

"Wah, terima kasih," gumam Sakura sambil menyesap minuman menjijikkan di tangannya.

"Tidak, maksudku kamu terlihat murung. Dan kenapa kamu harus kesal? Akulah yang marah padamu!"

Sakura mengangkat kepalanya, menatap temannya dengan bingung. "Untuk apa kamu marah padaku?"

"Aku ini apa-?!" Ino tergagap, tidak percaya. "Bagaimana menurutmu?! Kapan kamu akan memberitahuku bahwa Sasuke mulai menyebutmu pacarnya?"

Sakura terdiam dan menatap cairan gelap itu. Setidaknya ada yang ingat. Baginya, sepertinya Sasuke sudah lupa.

"Apa lagi yang kamu sembunyikan?" Lanjut Ino sambil menatap temannya dengan curiga.

"Apa maksudmu? tanya Sakura sambil mengerutkan kening.

"Kamu tahu."

"TIDAK?"

"Kau tahu..." Ino menggoyangkan alisnya dengan sugestif.

Wajah Sakura memanas. "Saya tidak!"

Si pirang terkikik melihat reaksinya. "Oh, ayolah! Hanya kita berdua di sini. Apa yang membuatmu malu? Bukannya aku belum memberitahumu tentang Sai dan aku-"

"Silakan!" Sakura berseru sambil mengangkat tangannya. "Jangan selesaikan kalimat itu. Bukannya aku ingin mendengarnya."

"Sakura..." Ino mengamati temannya dengan cemberut. "Apa yang salah?"

Sakura mengetukkan jarinya ke cangkir, berusaha keras untuk mengungkapkan kekhawatirannya ke dalam kata-kata. Setelah beberapa saat hening, Ino melanjutkan.

"Aku melihat Sasuke menyeretmu keluar dari festival."

Sakura tersipu dan perlahan menatap teman masa kecilnya.

Always YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang