Catatan:
Rated 20+ ! Mohon kebijakan nya dalam membaca rating ini ⚠️Hope you like it^^
•••
Sakura terbangun saat fajar menyingsing karena sesuatu yang menggelitik pipinya. Dengan grogi, dia mengedipkan matanya hingga terbuka dan menyapu rambut merah muda yang menutupi wajahnya. Menanggapi gerakannya, dia merasakan kedutan di pinggulnya yang membuat Sakura kembali sadar.
Tangan kecilnya bersandar di dada Sasuke saat mereka berbaring di tempat tidurnya, lengannya melingkari pinggangnya erat-erat seolah dia takut melepaskannya dan kaki mereka saling bertautan. Dia merasakan wajahnya memanas karena keintiman kedekatan mereka, mampu merasakan setiap naik turunnya dada pria itu di tangannya. Sakura tersenyum saat perasaan kebahagiaan murni menyapu dirinya dan dia membenamkan wajahnya ke dada kuatnya untuk merasakan jantungnya berdebar kencang di pipinya.
Sasuke... Dia di sini bersamaku... Dia...
Sakura pernah bermimpi bagaimana rasanya jika Sasuke memeluknya seperti ini. Di saat lain dalam hidupnya, dia tidak berani memimpikan hal ini, karena khayalan sekilas seperti itu sangatlah menyakitkan ketika dia berada begitu jauh darinya. Tapi sekarang, di sini dia memeluknya erat-erat seolah-olah dia adalah miliknya.
Dia menghela nafas bahagia, menyentuh dadanya dengan pipinya lagi. Lamunan apa pun yang pernah dia alami tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan perasaan ini. Sakura dengan lembut menjauhkan dirinya sedikit untuk menatap wajah tampannya dengan fitur yang tampak seperti diukir dari batu. Matanya mengamati setiap detail mulai dari rahangnya yang kuat, bulu matanya yang panjang, hingga cara rambut gagaknya menyentuh wajahnya. Mata hijaunya perlahan beralih ke bibirnya yang dia tahu begitu lembut, itu pasti dosa.
" Itu selalu kamu. Aku mencintaimu, Sakura."
Jantungnya berdebar kencang di dadanya, mengingat kembali cara bibir pria itu membentuk kata-kata yang selalu ingin didengarnya. Kata-kata yang dia tahu sulit untuk diucapkannya, mengingat masa lalunya. Dia memejamkan mata, telinganya mampu mendengar setiap suku kata dan irama suaranya seolah dia sedang mengucapkan kata-kata itu padanya saat ini.
Selama ini, Sasuke mencintaiku?
Sakura mengingat kembali kenangan yang dia tunjukkan padanya tadi malam. Begitukah cara dia melihatnya selama ini? Dia memutar ulang setiap momen pada malam sebelumnya, ingin menggoreskannya ke dalam hati dan otaknya hingga meninggalkan bekas permanen yang jelas di jiwanya. Sakura menyentuh dahinya dengan ujung jari yang ringan, mengingat setiap kali Sasuke mengetukkan jarinya di sana dan arti sebenarnya di balik tindakan tersebut. Dengan cuplikan yang ditunjukkannya bersama kakak laki-lakinya, dia yakin itu mempunyai arti penting. Pertama kali dia menepuk keningnya sebelum berangkat dalam perjalanan penebusannya, dia merasakan bahwa gerakan yang tampaknya kecil itu adalah sesuatu yang penting dan bahkan sedikit intim. Tapi dia tidak pernah berpikir saat itu bahwa dia...
Jari-jarinya menyentuh pipinya, membayangkan bagaimana Sasuke dengan penuh kasih menyeka air matanya dan kemudian menggerakkan jari-jarinya ke rambutnya. Akhirnya, dia mengusapkan ibu jarinya ke bibir bawahnya untuk mengingat manisnya ciuman pertama mereka. Awalnya Sasuke begitu lembut padanya seolah dia takut untuk menghancurkannya. Bibirnya menempel sempurna pada bibirnya dan beberapa saat kemudian, dia memeluknya dengan lebih penuh gairah. Sepertinya Sakura bisa merasakan dia menahan api yang terus berkobar ...
"Mimpi indah?"
Mata Sakura kembali terbuka perlahan seolah dia sedang mabuk dan pipinya memerah karena ketahuan mengenang momen pribadi. Sasuke memperhatikannya dengan cermat dan Sakura membuang muka, terlalu malu untuk menahan tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You
FanfictionWARNING RATED 21+ Sasuke tidak tahu bagaimana menghadapi situasi ini. Dia tidak tahu apakah dia pantas melakukannya. Yang dia tahu hanyalah hatinya mengatakan kepadanya bahwa dia berada tepat di tempat yang dia inginkan. Periode kosong setelah perja...