Keluarga Chandrawinaya, adalah keluarga besar yang tersohor, begitu pun dengan Dewangga.
Dan 2 nama besar keluarga ini, sedang berkumpul jadi 1 dalam sebuah ruangan.
Mereka sedang membahas tentang sebuah pernikahan untuk bungsu Chandrawinaya dengan salah satu putra keluarga Dewangga.
"Kami akan menikah, tapi bisa kah itu di lakukan secara rahasia?" pinta bungsu Chandrawinaya itu.
Ucapan nya menimbulkan kernyitan di wajah orang-orang dewasa di sana.
"Kami masih terlalu dini untuk menikah, bahkan usia kami belum legal, ada baik nya jika pernikahan nya di lakukan secara rahasia" jelas Asher masuk akal.
"Baik lah kami setuju"
Sahutan dari 2 kepala keluarga besar itu menandakan keputusan final takdir terikat nya 2 anak adam.
Dan seperti yang di sepakati, pernikahan rahasia pun di langsung kan di hari lain nya.
Di mana usia sang pengantin hanya ber usia 15 tahun untuk sang dominan, dan 14 tahun pada submisif nya.
Pernikahan atas nama Amora Elise Dewangga dan Asher Chandrawinaya pun berjalan lancar.
Awal nya setelah menikah, pasangan pengantin muda ini akan langsung pergi ke rumah mereka ber 2.
Tapi para nyonya keluarga besar menolak nya.
Mereka khawatir, usia yang terlalu muda membuat ke 2 nya terbengkalai dalam urusan mengurus diri.
Terutama untuk kesehatan dan makan.
Karena ke 2 nya sedang sibuk-sibuk nya dengan kegiatan sekolah, belum lagi ujian akan segera tiba.
Para ibu khawatir anak-anak ini akan larut pada tugas sekolah dan mengabaikan diri sendiri.
Jadi pengantin remaja ini setuju saja untuk tinggal sementara di rumah orang tua mereka di mana pun selama ujian berlangsung.
Dan rencana nya, mereka akan pindah saat kelulusan JHS selesai.
Meski para ibu ingin menahan anak mereka lebih lama untuk tinggal bersama mereka.
Tapi Amora menyakin kan, kalau ia bisa mengurus keluarga baru nya dan menjamin semua nya untuk bungsu Chandrawinaya yang ia ambil sebagai istri nya.
Dengan keyakinan itu, Aksara selaku kepala keluarga Dewangga pun setuju, dan membantu membujuk sang istri agar ikut setuju keputusan putra mereka.
Toh kalau pun pindah, nanti rumah anak mantu mereka tidak akan jauh dengan kediaman mereka.
.....
Hari ini adalah hari kepindahan Amora dan Asher ke rumah baru mereka.
Tak terasa usia pernikahan mereka juga sudah berjalan 3 bulan.
Dan hari ini juga hari awal mereka sebagai murid SHS.
Saat ke 2 nya pindah, tak ada barang yang harus mereka bawa, karna sudah di siap kan semua nya oleh 2 nyonya besar si keluarga mereka.
Ini sudah masuk jam makan siang, Amora berinisiatif memasak untuk mereka ber 2.
"Kau mau kemana?" tanya Asher penasaran.
Melihat Amora yang berdiri tiba-tiba setelah menatap jam tangan nya.
"Aku akan memasak makan siang, kau mau sesuatu untuk di makan?" Amora balas bertanya sambil melangkah ke dapur.
Asher segera mengekori sambil berpikir hidangan apa yang ingin ia makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (END)
Fanfiction2 orang yang masih muda terpaksa harus menyembunyikan pernikahan mereka dari teman-teman nya. Terlebih keduanya masih sekolah sehingga mau tidak mau mereka harus bisa menjaga rahasia tersebut. Pada awalnya berjalan dengan lancar namun lama kelamaan...