Musim panas telah tiba.
Karna cuaca yang kadang ekstrim, sekolah di libur kan beberapa hari sampai cuaca panas kembali normal.
Para remaja geng angin ribut ini sedang berunding ingin kemana saat musim panas taun ini.
"kita ke daerah afrika aja nyari jerapah" usul Amora.
'plak'
Satria dengan ikhlas menggeplak kepala Amora yang ngawur.
"ngapain lo ke sana musim panas hah?, bosen putih lo, pulang-pulang jadi gosong" ucap Satria.
"kan kita bisa bertanya pada jerapah di sana gimana bertahan hidup saat cuaca panas dan kekeringan"
"dari pada ke Afrika, mending kita ke gurun Sahara aja sih kata gua, biar kita bisa ketemu Unta sama fatamorgana" ucap Satria.
"lo kalo mau nyari fatamorgana ga usah ke Sahara sana, sini gua kasih" Elsy yang gemas mendengar celotehan 2 sahabat nya jadi greget ingin mencekik ke 2 nya.
"serah lo da serah lo, cape gua"pasrah Dirga ikut cape.
"guys mending kita ke pantai deh mancing berenang main ski, ni bapak gua abis beli kapal pesiar lagi" ajak Luna menawar kan.
"Ada yang mau ke bulan ga sih nyari Naza, siapa tau ketemu pas lagi penelitian" Amora kembali memberi usulan.
Teman-teman nya menatap dengan mata menyipin dan wajah cengo.
Ni orang lagi kecil kurang di bedong apa kebanyakan di isep ubun-ubun nya.
Pemikiran nya terlalu absurd dan di luar prediksi the nuruls.
"Acel, Acel mau nya kemana?" tanya Ersy bertanya pada bocah yang tadi planga plongo polos melihat teman-teman nya berdebat.
'semoga pilihan nya waras'
'semoga dia berbeda dengan sepupu priek nya'
'semoga tempat pilihan nya masuk akal'
Itu lah beberapa doa dari batin tersiksa para teman nya sambil menunggu jawaban Asher.
"Asher mau ke.... "
........
Di sini lah para remaja itu berada sekarang ada di pantai Cayo de Aqua.
Pantai Cayo de Agua, Pasirnya yang putih dan air lautnya yang sejernih kristal memang menjadikan pantai yang terletak di Los Roques National Park, Venezuela ini sangat spektakuler dan fantastis.
Asher memilih nya karna tak sengaja melihat katalog tempat liburan di meja kerja milik sang papi.
Mereka berselancar atau melakukan snorkeling di sepanjang pesisir pantai.
Asher dan Ersy lebih memilih berendam karna air laut yang hangat akan membuat ke 2 nya betah lama di dalam air.
Apalagi, banyak ikan-ikan kecil dan kepiting yang menemani mereka saat ber main air.
Luna segera meminta 1 kapal luxury pada sang papi untuk liburan mereka.
Amora yang sibuk bermain flyboard, Bagas bermain Ski air.
Luna bermain gitar di atas kapal dekat kolam renang.
Kapal yang di bawa Luna sengaja di berhentikan di dekat pesisir pantai agar mereka bisa bersantai.
Mereka tidak menyewa hotel dan sebagai nya, karna mereka memutus kan berada di kapal saja dan bersenang-senang.
Ya sebut saja mereka libur nya di atas air, mengapung menikmati luas nya laut.
Mereka menghabis kan lebih dari 4 hari di atas kapal.
Saat malam tiba, mereka duduk di dekat kolam renang sambil memanggang hasil pancingan atau tangkapan tadi sore.
Di iringi petikan gitar dan nyanyian random para dominan, membuat lagu tak pernah selesai di nyanyikan dengan sempurna.
Lelah bercanda dan kekenyangan, para anak muda ini menggelar tikar di lantai kapal dan berbaring sambil menatapi langit malam.
Kerandoman kembali terjadi saat salah 1 dari mereka menunjuk bintang yang ia anggap terlihat seperti layangan.
"Masa layangan gua terbang nya sampai ke angkasa" ucap Amora.
"Goblok banget si lo, itu bukan layangan, tapi kerangka ikan pari" ucap Satria
"Lo kata layangan lo ada lampu nya ha, itu rasi bintang kalajengking" Luna
"Ekor nya yang mana si?" Elsy ke bingungan ikut bertanya pada Theo.
"Gimana si cara nyatuin garis bintang nya biar jadi pola?" Dirga penasaran.
"Sini biar gue ajarin" Kirana mulai menunjuk-nunjuk bintang sambil menggambar kan pola.
Tapi beberapa dari mereka masih tidak paham.
Amora menyodorkan ponsel mahal nya pada Asher, membuka aplikasi zoom pada camera.
Ia menunjukan beberapa pola rasi bintang pada istri kecil nya.
"Jadi itu nama nya rasi bintang Scorpio" ucap Asher.
"Emm, Acel bisa membuat pola abstrak" ucap Amora membiarkan istri nya mengambil ponsel dan menzoom apa saja di atas langit sana.
Melihat hal itu, yang lain ikut menzoom langit dan mulai ber imajinasi.
Akhir nya malam itu mereka menghabiskan waktu dengan saling berimajinasi random terkait pola bintang.
Selama liburan berlangsung mereka mengunjungi setiap tempat wisata yang ramai bahkan menjadi rekomen.
Berbagai tempat telah mereka kunjungi hingga mereka memutuskan untuk liburan di rumah masing-masing.
Sekarang sekolah telah kembali di buka seperti biasanya, awal masuk semester mereka di hadapi oleh praktek kerja lapangan.
Atau biasa di sebut dengan PKL dan masa PKL berlangsung sampai 1 semester.
Di saat seperti inilah Asher dan Amora harus berjauhan mengingat lokasi mereka berbeda meski mereka akan tetap pulang ke rumah.
Seperti sekarang ini setelah menjalani PKL selama 1 bulan akhirnya mereka bisa bersantai ria di bathtub.
"Capek ya cel?" Tanya Amora memeluk tubuh Asher dari belakang.
"Iya nih capek banget" jawab Asher menutup mata sembari menikmati hangatnya air dari bathub.
"Cel kira-kira kamu mau punya berapa anak?"
Pertanyaan random dari Amora membuat Asher membuka mata dan menoleh kepada Amora.
Tatapan terkejut begitu jelas terpatri di wajah Asher yang kini menatap Amora.
"Tiba-tiba sekali?" Heran Asher sama sekali tidak mengubah posisinya.
"Entah mendadak aja aku kepikiran" jawab Amora mengangkat bahu pertanda dia sendiri juga tidak tau kenapa bisa terpikirkan begitu.
"Untuk anak sih acel ga begitu ingin berapa karena acel suka anak kecil" balas Asher membalikkan badan dan kembali bersandar pada Amora.
"Pasti karena keponakan mu bertambah kan" tebak Amora yang di balas anggukan oleh Asher.
"Bukankah kamu juga amo? Anak kecil itu lucu jadi mempunyai banyak anak tidak masalah untuk ku, selama aku sanggup merawat mereka aku ga peduli berapa banyak anak yang bisa aku lahirkan nanti" Asher membelai perut ratanya dan berharap suatu saat ada nyawa yang bergantung kepada dirinya.
Amora yang mengerti suasana menjadi berubah pun mengangkat tubuh Asher dan membawanya masuk ke kamar untuk melakukan hubungan suami istri bersama Asher.
Sudah lama sekali mereka tidak berhubungan karena jarangnya bertemu dan sekali bertemu pasti mereka sudah tidur.
Ya jarak 1 bulan menurut Amora itu terlalu lama dan malam pun di akhiri oleh desahan dari kedua pasangan suami istri itu.
14.07.2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (END)
Fanfiction2 orang yang masih muda terpaksa harus menyembunyikan pernikahan mereka dari teman-teman nya. Terlebih keduanya masih sekolah sehingga mau tidak mau mereka harus bisa menjaga rahasia tersebut. Pada awalnya berjalan dengan lancar namun lama kelamaan...