5

138 13 11
                                    

Hari-hari berjalan seperti biasa nya, pasangan muda ini menjalani nya dengan suka cita ceria.

Kali ini pasangan muda itu ada di kediaman Dewangga.

Apa mereka hanya ber 2?

Jawaban nya tidak.

Karna beberapa anak kelas Amora dan Asher datang ke sana berkunjung untuk menonton bioskop pribadi.

Awal nya Asher ingin menonton di kediaman mereka saja, tapi Amora menolak, bisa saja kecurigaan timbul jika mereka tetap menonton di sana bersama beberapa teman.

Dari kelas Asher sendiri ada Elsy, Dirga, Gibran, Theo, mereka dari kelas MIPA A.

Dari kelas Amora ada Bagas, Satria, Ersy dan Juan dari kelas MIPA J.

Hari ini mereka ingin menonton horor meski yah ada sebagian yang penakut.

Aomin datang membawa kan banyak sekali jajanan sehat.

"kalau perlu apa-apa panggil Mommy ya" ucap Aomin.

"ya mom" sahut Amora sambil menata cemilan di meja depan istri kecil nya.

Aomin keluar dari ruang bioskop.

"Bro, kok lo manggil nya mom, kata nya yang itu bukan mommy lo?" tanya Bagas bingung.

"Dia sodara mommy gua, tapi sejak kecil gua sama sodara yang lain emang terbiasa manggil mommy" jelas Amora.

"Jadi lo manggil laki nya Daddy juga dong" ucap Elsy yang nimbruk tiba-tiba.

Theo menarik tangan Elsy dan membawa nya duduk di sebelah nya agar anak ini bisa diam.

"Kan manggil bini nya pake kata Mom, masa gua manggil laki nya Mang" balas Amora.

Elsy akan bicara lagi, tapi terpotong oleh suara Asher yang heboh karna film sudah mulai.

Mereka segera mengambil tempat duduk.

Amora duduk di sebelah Asher tentu saja.

Asher pun menyaman kan posisi dan bersandar pada Amora, sambil mulut nya sibuk mengunyah sepanjang cerita.

Kadang mereka menutup mata mereka, kadang jeritan beberapa orang terdengar di sana.

Asker bersembunyi di balik lengan Amora saat hantu nya muncul.

Lumayan lama cerita itu berlangsung dan sepanjang itu, Asher fokus nyemil.

Amora sampai gemes melihat pipi yang selalu terisi itu hingga ia mencubiti nya.

Hingga saat hantu nya muncul tanpa kode-kode, membuat mereka kaget.

Asher sampai batuk tersedak, Dirga jatuh dari kursi bioskop nya, sedang Juan memeluk Satria dengan kocak nya.

Amora membantu Asher yang terbatuk-batuk.

Merasa tenggorokan dan dada nya sakit akibat tersedak, Asher jadi menangis.

Amora segera memeluk nya ala koala, menepuk pelan punggung Asher dan menyapu hidung nya.

Hal itu tak luput dari pandangan teman-teman nya.

Tapi mengingat mereka sepupu akrab, dan Asher pun sangat manja pada siapa saja, mereka tidak berpikir macam-macam.

Selesai menonton, Asher mengajak teman-teman nya berenang di kolam belakang rumah.

Nico dan Aomin geleng-geleng kepala mendengar percakapan para remaja ini yang meroasting hantu botak di film horor tadi.

Kenapa mereka mengomentari dandanan si hantu?

Secret Marriage (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang