Syera duduk didepan meja make up sejak satu jam yang lalu,sambil menghapus make up dan melepas konde yang super berat itu ia juga harus merasakan telinganya yang panas akibat omelan Nala dan juga Fahri. Bagaimana tidak,gara-gara tingkahnya membuat Nala dan Fahri harus menanggung malu.
"Syera,dengerin bunda!". Tegas Nala,ia sudah berkacak pinggang menatap putrinya yang malah tampak acuh kepadanya.
"Aduh bunda,kepala Syera pusing". Ujar Syera,ia memegangi kepalanya sambil meletakkan kepalanya itu keatas meja.
"Gimana gak pusing,kamu mabok!". Tukas Fahri marah.
"Ayah! Jangan begitu". Tegur Nala.
"Tapi dia minum bunda! Lihat tuh dia hangover. Lihat kelakuan anak kamu!". Fahri kesal namun ia juga tak bisa kasar kepada putrinya,bisa-bisanya Syera minum vodka didepannya bahkan didepan para pengurus pondok pesantren."Gimana reputasi kita bundaa apalagi dia minum didepan kita".
"Ihh ayah bunda!! Syera tuh panas tau!". Syera mengeluh,ia mengibas-ibaskan tangannya menatap kedua orang tuanya."Ngomel terus!".
"Dasar kamu!". Nala menoyor kepala putrinya."Ayo kita keluar,Yah".
"Lho bun,kita harus-".
"Percuma juga kita ngomelin anak ini kalau dia mabuk,besok kalau dia sudah sadar baru kita eksekusi dia". Ujar Nala,sekali lagi ia menoyor kepala anaknya namun dengan pelan."Dasar anak nakal".
Syera tersenyum lebar tanpa dosa menatap Nala membuat ibu dua anak itu menghela nafasnya kesal lalu berbalik keluar dari kamar Syera diikuti Fahri di belakangnya. Syera masih meringis sampai ia memastikan bahwa kedua orang tuanya sudah benar-benar pergi,langsung saja Syera berdiri dan menutup pintu kamarnya sambil berjoget-joget bahagia.
Ia langsung menarik ponsel dan menelpon Zidny.
"Hallo,Syer?".
"It's working". Pekik Syera tertahan,ia mati-matian tidak teriak agar keluarganya tidak ada yang tau.
"Really?terus gimana bonyok lo?".
"Aman,semua terkendali". Ujar Syera puas,ia kembali duduk dan melanjutkan untuk menghapus printilan-printilan make up nya.
"Bagus deh,terus gimana vodka oplosan lo itu?hahaha,it's funny!". Ujar Zidny ikut bahagia."Bisa-bisanya ya lo kepikiran buat bikin vodka bo'ongan. Gila sih lo".
"Itu memang lucu sih,gue baru kepikiran waktu gue gak sengaja lihat miniatur botol vodka-nya kak Dylan. Sumpah gue effort banget tau harus peresin satu-satu lemon sekilo mana gue harus minum itu didepan mereka".
"Lo memang gila,sih".
"Yeah,it's me and thank you sudah bantuin gue".
🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤
"Gokil banget sih lo". Zidny tertawa melihat foto selfie Syera saat memakai kebaya dan juga make up ala tante-tante nya itu,ia sejak tadi tak berhenti tertawa mendengar kelakuan Syera.
"Paginya gue habis tuh sama nyokap,dia jewer telinga gue sampai nih telinga rasanya mau lepas,dia ngomelin gue sudah ngalahin pidatonya pak Farid di sekolah". Cerita Syera,ia menarik gelas milk shake-nya dan ia seruput minuman itu."Dari situ ayah gak lanjut marah sih dia cuma bilang kalau dia gak percaya sama kelakuan gue,katanya mana mungkin gue mabuk sedangkan gue bahkan gak suka minum colla".
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSYERA
Lãng mạnSurat wasiat? Umumnya banyak orang mendengar tentang surat wasiat akan menerka-nerka,apakah isi dalam surat itu?diumurnya yang menginjak 17 tahun,tepat pada hari ulang tahunnya Nasyera di beri hadiah ulang tahun yang sangat spesial dari kedua orang...