Chap 18 || ujian saat puasa

6 1 0
                                    

Happy Reading









•••

Di siang hari yang sangat panas ini, ada Hyunjin yang sedang misuh-misuh di karenakan dia menunggu Yeji yang sedang beli es 5 ribuan dan nasi padang.

Cukup lama Hyunjin menunggu Yeji di bawah pohon pinggir jalan, namun kembarannya belum juga nonggol. Keringat bercucuran dimana-mana, muka merah karena kena panas ditambah dia pake hoodie mantap gak tuh.

Tiba-tiba teman sepergoblokannya lewat terus neriakin'nya.

"WOI GOBLOK.. NGAPAIN LO DIBAWAH
POHON. MAU NGEBEGAL YA LO!"

"HAHAHAHAHAHA"

"Sih babi". gumam Hyunjin malu dia tuh dilihatin orang-orang. Mana lagi tuh mulut Bomin gede banget kek toa mang perabot.

"Tau gini gue tinggal dia di sekolah. Dia mah enak gak puasa, lah gue nahan haus nungguin dia daritadi". dumel Hyunjin dengan bibir dimajuin.

Akhirnya orang dia tunggu nonggol juga. Hyunjin langsung teriak, bodoamat dilihatin orang, dia mau cepat-cepat pulang dan berendam di bak.

"WOI YEJI CEPETAN DIKIT! PANAS TAU GAK!".

"LO MAH ENAK GAK PUASA.. TAU GINI LO GUE TINGGAL DI SEKOLAH".

"NYUSAHIN BANGET LO JADI KEMBARAN"

Orang-orang yang berlalu lalang dijalan tersebut langsung noleh kearah Hyunjin yang sedang mencak-mencak tersebut.

Plakk

"Malu-maluin banget lo babi. Cepetan pulang, gue mau makan nasi padang". kata Yeji yang habis mengeplak kepala Hyunjin untung dia pake helm.

"Dasar anjing lo". dengus Hyunjin.


"WOI JEONGWOO HARUTO! KETAHUAN YA KALIAN"

"Hehe... ampun kak". cengir Jeongwoo.

"Jangan cepulah kak, nanti gue kasih 5 ribu buat tanda tutup mulut". kata Haruto masang muka melas minta dicium.

"APAAN 5 RIBU". tolak Jihoon.

"Yaelah kak, 5 ribu dapet takjil". dengus Haruto.

"BODOAMATLAH.. KAKAK KASIH TAU IBU SAMA TANTE... KALAU KALIAN BERDUA PUASA SETENGAH HARI". teriak Jihoon sambil melotot dan menunjuk Jeongwoo dan Haruto yang tertangkap basah sedang minum es seribuan.

Bisa-bisanya dia daritadi cari'in adiknya, ternyata adiknya lagi berduaan sama Haruto sambil minum es seribuan.

Jihoon langsung pulang kerumah sambil berteriak-teriak.


"AAAAAAAAAK!"

"Aduh sakit banget kepala gue. Lo apaan sih dek! Ngagetin aja lo!". seru Junkyu emosi.

"Dih marah-marah mulu lo setan! Ngapain pula kakak masukin kepala di freezer kulkas. Mau beku'in otak kakak yang bego itu? Jangan kak nanti tambah bego". kata Doyoung tanpa dosa.

Plakk

"Sembarangan lo setan! Lo itu yang bego! Ngapain gue masukin kepala di freezer kulkas? Ya suka-suka guelah, ngapain lo yang sewot". kata Junkyu sambil melotot.

"Kak Devina kok mau ya sama makhluk modelan kayak lo haha". kata Doyoung lari sambil ketawa kabur dari amukan kakaknya.

"Kurang ajar. Untung punya adik satu, kalau selusin udah gue buang diselokan". gumam Junkyu.

Serba-Serbi Ramadhan || 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang